Tampil di Penggalangan Dana untuk Korban Tsunami, Drive Kolabs Bareng Anji

Minggu, 06 Januari 2019 21:48  | 

Anji



Anji dan Drive kembali satu panggung untuk korban tsunami. (KapanLagi.com/Deki Prayoga)

Kapanlagi.com - Drive band menjadi salah satu pengisi acara Pekerja Seni Peduli 'Konser Galang Dana Untuk Korban Bencana Indonesia' di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (6/1/2019). Dalam acara spesial ini Drive tampil tak kalah spesial. Pasalnya, Drive berkolaborasi dengan vokalis lamanya, yakni Anji.

Anji yang juga hadir dalam acara konser Pekerja Seni Peduli sebagai salah satu pengisi acara. Disaat Drive membawakan lagu terakhir, sang vokalis Rizky mengajak Anji naik ke atas panggung menyanyikan lagu Tak Terbalas.

1. Tak Direncanakan

Anji mengatakan, kolaborasi dengan Drive di acara Pekerja Seni Peduli karena faktor tidak sengaja. Kebetulan, Anji dan Drive sama-sama tampil di acara tersebut.

"Ini tidak sengaja, memang sebenernya kami sudah latihan bareng sih. Tapi bukan untuk event ini tapi untuk event yang lain, Anji X Drive 2019 akan dijalankan. Konser Anji ex Drive juga membawakan lagu Drive lama," kata Anji di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (6/1/2019).

Bagi Anji, tampil dengan Drive di atas panggung dijadikan sebagai rasa temu kangen bersama Budi, Digo, dan Rizky.

 

2. Bakal Gelar Drive X Anji

"Sama personel ya kangen juga ya. Mereka kan bagaimana saya juga sahabat saya. Dan kami 2019 berkomitmen kembali bersahabat, baik dan mengangkat musik Indonesia, persahabatan," katanya.

Kolaborasi Anji dengan Drive memang akan dijadikan sebuah projek terbaru mereka. Drive X Anji akan menggelar sebuah konser di bulan Februari 2019 mendatang.

"Iya ada konser bareng pertama kali itu di Bekasi bulan Februari besok," tandas Anji.

 

 

(kpl/far/rna)