The Man Who Can't Be Moved, Abdul Idol Duet Dengan The Script!

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 10 April 2018 11:55
The Man Who Can't Be Moved, Abdul Idol Duet Dengan The Script!
The Script - Abdul Idol / Credt: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - The Man Who Can't Be Moved adalah salah satu lagu tergalau dalam beberapa tahun ke belakang. Selain lagunya yang super catchy, liriknya juga sangat catchy. Dan penyanyi dari single hits tersebut, The Script, belum lama ini tampil di Indonesia, tepatnya Jakarta!

Selain menjalani konser tunggalnya, Danny O'Donoghue CS juga diundang ke panggung Indonesian Idol 2018, Senin (9/4) yang kala itu memasuki babak 'Road to Grand Final' atau 3 besar. The Script membuka acara dengan 2 single hits-nya, Superheroes dan juga Breakeven. Rupanya mereka memilih untuk menyimpan The Man Who Can't Be Moved untuk dibawakan nanti di pertengahan acara.

Dan benar saja, lirik The Man Who Can't Be Moved yang super galau tiba-tiba membuat para penonton bersorak riuh di pertengahan acara. Danny sang frontman tak henti-hentinya menyapa dan berinteraksi dengan para penonton, membuat panggung semakin pecah.

Nah, sebuah kejadian unik lalu terjadi di penghujung acara, tepatnya sebelum Daniel Mananta mengumumkan jika Joan tereliminasi. Abdul, salah satu finalis yang sukses masuk grand final, sebelum ini sempat diminta untuk membawakan lagu The Man Who Can't Be Moved oleh para fans-nya. Menanggapi hal itu, Daniel pun meminta Abdul untuk menyanyikannya secara spontan.


Video by: Indonesian Idol

Dan di saat Abdul tengah asik bernyanyi dengan suaranya yang lembut dan berkarakter, tiba-tiba penonton berteriak kencang. Rupanya, The Script kembali hadir ke panggung karena mendengar lagunya dibawakan Abdul. Sontak Danny pun langsung berduet secara spontan dengan Abdul untuk menyanyikan The Man Who Can't Be Moved.

Danny merasa sangat tersentuh dan bangga, karena lagu yang Ia tulis bisa dibawakan oleh orang-orang di seluruh penjuru dunia meski masing-masing punya bahasa yang berbeda. Tentunya Ia sama sekali tak menyesal karena telah hadir di Indonesia. Dan tak menutup kemungkinan mereka bakal balik lagi ke sini loh! Finger crossed.