Konser di Jakarta Lagi, The Script Ajak Penonton 'Olahraga Malam'

Penulis: Rezka Aulia

Diterbitkan:

Konser di Jakarta Lagi, The Script Ajak Penonton 'Olahraga Malam' The Script kembali goyang Jakarta. (Cr: KapanLagi.com/Bintang.com)

Kapanlagi.com - The Script, band asal Dublin yang terbentuk pada tahun 2001, kembali menginjakkan kaki ke Indonesia. Kali ini Jakarta menjadi kota pertama untuk mengawali tur album terbaru mereka bertajuk Freedom Child di kawasan Asia.


Konser yang digelar The Script di hall The Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Senin malam (10/4/2018) berjalan sukses dan meriah. Hal itu terbukti dari datangnya ribuan Scriptalite yang memadati venue sejak pukul 16.00 WIB.


Konsernya sendiri memang dimulai 20 menit lebih lama dari jadwal yang telah tercantum yakni 20.00 WIB. Namun kesabaran fans berbuah performa apik dari Danny O’Donoghue, Mark Sheehan dan Glen Power. Mereka membuka panggung dengan lagu Superheroes dari album Without Silence disusul Rock The World dan Paint The Town Green.


"Kami akhirnya bisa di sini kembali setelah sekian lama," ucap Danny saat jeda sebelum membawakan lagu yang membawa band rock ini ke puncak karir berjudul The Man Who Can’t Be Moved.


Suasana meriah konser The Script di Kokas (10/4). (Cr: KapanLagi.com/Bintang.com)Suasana meriah konser The Script di Kokas (10/4). (Cr: KapanLagi.com/Bintang.com)


Setelahnya, ada beberapa lagu dinyanyikan tidak hanya dari album anyar mereka, tapi juga dari album sebelumnya. Namun yang mencuri perhatian tatkala Danny menyanyikan lagu No Man Is An Island dan mendikte penonton untuk melakukan gerakan-gerakan seperti mengangkat tangan ke atas, mengajak penonton merangkul orang di samping lalu bergerak ke kiri dan kanan secara bersamaan hingg berteriak-teriak.


Seolah belum cukup, Danny cs juga mengajak ribuan penonton untuk ‘olahraga malam’. Bagaimana tidak, dari panggung utama ia tiba-tiba mengalihkan perhatian penonton dengan menyanyi di area kelas Festival. Usai dua lagu dibawakan, mereka berpindah ke area Kelas Diamond. Aksi ini spontan membuat penonton sibuk lari ke sana kemari untuk mendapatkan hasil foto terbaik dan bersalaman walau nyatanya tak semua mendapatkan kesempatan langka tersebut.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/rna)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending