Kalahkan Miley Cyrus, Nicki Minaj Cetak Rekor Baru Vevo

Trian Sulaiman  |  Sabtu, 23 Agustus 2014 01:01
Kalahkan Miley Cyrus, Nicki Minaj Cetak Rekor Baru Vevo
Nicki Minaj - Miley Cyrus ©splash
Kapanlagi.com - Nicki Minaj tampil secara kontroversial di klip barunya, Anaconda. Klip tersebut menyita perhatian semua orang setelah rapper berusia 31 tahun tersebut memamerkan twerking dengan pakaian yang minim.

Berkat kontroversi itu pula, netizen seperti tergoda ingin melihat klip Anaconda. Setelah sempat juga pemberitaan media entertainment dibanjiri oleh berita Nicki Minaj dan klipnya ini. Alhasil, video ini pun jadi laris ditonton di Youtube.

Saat tayang perdana, Anaconda berhasil dilihat oleh 19, 6 juta pasang mata. Angka itu didapatkan Nicki dalam kurun waktu singkat, yakni 24 jam. Istimewanya, ini merupakan rekor terbaru Vevo. Hal itu diumumkan Vevo di akun resmi Twitter mereka.

Fenomenal, Nicki Minaj di klip AnacondaFenomenal, Nicki Minaj di klip Anaconda

Lantas saja, kesuksesan Nicki Minaj itu telah menyingkirkan pesaingnya, Miley Cyrus. Diberitakan Hollywood Reporter, Miley dengan klip fenomenalnya, Wrecking Ball, sebelumnya adalah pemegang rekor Vevo di Youtube sebagai klip paling banyak ditonton dalam 24 jam. Wrecking Ball mencatatkan angka 19,3 juta views dalam 24 jam pertama tayang.

Sejauh ini, Anaconda sudah mencatat 37,8 views. Kemungkinan besar, angka ini masih akan terus meroket karena semakin banyak dibicarakan netizen di sosial media.

Sementara itu, persaingan keduanya akan semakin panas. Tentang siapa yang paling sensasional dan kontroversial, keduanya bakal beradu di acara MTV VMA 2014 pada  Minggu nanti (24/8). Nicki dan Miley sama-sama akan tampil, dan dipastikan akan menunjukkan aksi twerking di atas panggung.

Sudah baca?

7 Popstar Hollywood Ini Punya Goyang Maut Ala Dangdut

6 Bassis Ini Jadi Yang Terkaya di Dunia

6 Duet Beda Generasi Ini Paling Sensasional di Indonesia

7 Soundtrack Untuk Mengenang Robin Williams

(holl/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -