Kabur Sejenak Dari Masalah Bersama Single Ketiga Marigold, 'Tension'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Kabur Sejenak Dari Masalah Bersama Single Ketiga Marigold, 'Tension' Marigold © Marigold Music

Kapanlagi.com - Marigold adalah kuintet pop baru kota Malang yang tengah mencuri telinga para penikmat musik lokal. Setelah merilis 2 single, Dilema serta Cerita & Arti, Kini Marigold kembali meretas single terbarunya yang berjudul Tension. Ide yang dibenamkan pada track ini jadi poin yang menarik untuk disimak.


Melalui press release yang kami terima, Marigold menceritakan keresahan umum yang dialami semua orang pada single Tension. Rutinitas serta pelbagai masalah dalam keseharian yang membuat rasa jenuh, membuat manusia ingin kabur sejenak dari hal-hal tersebut.


© Marigold Music© Marigold Music


"Tension itu kan artinya tegangan ya. Jadi maksud tegangan di lagu ini adalah tentang ketika seseorang memiliki banyak masalah dalam hidupnya. Jadi tokoh utama dalam lagu ini pengen 'lari' dulu dari masalahnya. Tapi lari di sini bukan berarti ninggalin gitu aja, tapi break sejenak dari segala masalah yang ada," ujar Ical.


"Sebagai manusia, kalian berhak untuk beristirahat sejenak. Lagu ini (Tension) penting banget buat kita dan juga semua orang yang merasakan keresahan yang sama untuk take a break sejenak dan setelah itu memulai hal baru," tambah Ivan.



Untuk pengerjaan video, Marigold menggandeng Prialangga (Director), Iqbal (Visual Effects, Editor) dan Mona Al Saggaff sebagai model. Sedangkan untuk shooting video dan artwork untuk single Tension ini sendiri dilakukan Marigold di Feathjay Studio.


Selain masih terus mencicipi berbagai panggung musik lokal, melalui single ketiga ini pula Marigold mengumumkan jika mereka tengah bersiap untuk melanjutkan proses pengerjaan album penuh pertamanya yang telah mencapai tahap 50%. Untuk informasi serta update lebih lanjut mengenai Marigold, kalian bisa mengunjungi halaman ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending