Justin Bieber Rilis Single 'Friends', Jawaban Dari Lagu Sorry?

Natanael Sepaya  |  Jumat, 18 Agustus 2017 13:22
Justin Bieber Rilis Single 'Friends', Jawaban Dari Lagu Sorry?
Justin Bieber © Splashnews

Kapanlagi.com - Dari semua track yang ada pada album PURPOSE, Sorry, jadi salah satu single Justin Bieber yang paling banyak mencuri perhatian para penikmat musik. Selain karena materi serta aransemen musik yang terbilang fresh, banyak yang menduga kalau single tersebut menjadi anthem untuk kisah cinta Justin yang kandas di masa lalu.

Tapi setelah album PURPOSE dirilis dan diikuti sejumlah single kolaborasi, kini penyanyi asal Kanada itu kembali menawarkan single terbarunya. Berjudul Friends, kali ini Justin Bieber membawa nuansa musik yang berbeda jika dibandingkan dengan lagu-lagu sebelumnya.

Apakah single 'Friends' merupakan jawaban dari lagu Justin Bieber sebelumnya, 'Sorry'? © SplashnewsApakah single 'Friends' merupakan jawaban dari lagu Justin Bieber sebelumnya, 'Sorry'? © Splashnews

Yap, pasalnya kali ini Justin menawarkan 80s vibes music ke dalam single terbarunya. Semakin menarik karena Biebs seolah merefleksikan kisah cintanya yang berakhir, namun ia masih tetap berharap tetap ada dalam kehidupan mantannya dibandingkan harus mengakhiri hubungan mereka.

Hal ini langsung direpresentasikan secara gamblang oleh Justin pada bagian chorus track Friends. Tentu saja formula musik yang diciptakan Justin bersama BloodPop pun jadi salah satu hal yang membuat single Friends terdengar semakin apik dan fresh di telinga.

BloodPop sendiri sebelumnya sudah ikut bekerjasama dengan Justin pada pembuatan album PURPOSE di tahun 2015. Juga, BloodPop sebelumnya pernah bekerjasama dan berkolaborasi dengan sederet artis ternama seperti HAIM, Britney Spears, hingga Madonna.

Dengan sajian musik synth-pop, tentunya single baru Justin Bieber kali ini jadi salah satu yang patut untuk disimak. Untuk kalian yang sudah mendengarkannya, apa komentar kalian tentang single Friends dari Justin Bieber? Apakah track ini memang menjadi jawaban atas track Sorry?

Sudah Baca Yang Ini?

'Despacito' Sukses, Luis Fonsi Jadi Duta Pariwisata Puerto Rico

Liam Payne Disebut Sedang Atur Pertemuan Cheryl & Justin Bieber

Pemenang Teen Choice Awards 2017, Kendall Jenner - Harry Styles

Pengen Kenalan Dengan Cewek Ini, Justin Bieber Malah Ditolak

Justin Bieber Batal Konser, Musisi Utarakan Pro dan Kontra