Zayn Malik Tunjukkan Sisi Lebih Mature di 'Still Got Time'

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 24 Maret 2017 13:24
Zayn Malik Tunjukkan Sisi Lebih Mature di 'Still Got Time'
Zayn Malik © istimewa

Kapanlagi.com - Zayn Malik merilis single terbarunya pada hari ini Kamis (23/3) waktu setempat yang berjudul Still Got Time. Lagu ini dibawakannya bersama rapper yang pernah bekerjasama dengan Drake dan menjadi co-writer dari lagu Work milik Rihanna, PARTYNEXTDOOR.

Masih bernuansakan R&B yang smooth, lagu ini merupakan karya lanjutan dari albumnya tahun lalu MIND OF MINE. Dalam lagu ini, Zayn menunjukkan sisi yang lebih mature daripada sebelumnya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Zayn dalam sebuah wawancara. "Mereka bilang album kedua itu sulit. Tapi aku sangat senang dengan lagu yang satu ini," tutur Zayn pada The Sunday Times Style.

"Dalam lagu tersebut terdapat tanda dari bertumbuh dan pendewasaan. Sebagai manusia aku berharap bertumbuh dalam urusan pengetahuan dan persepsi," tambahnya.

Still Got Time bukanlah karya pertama Zayn Malik pada tahun ini. Sebelumnya ia telah berkolaborasi dengan Taylor Swift untuk soundtrack FIFTY SHADES DARKER dalam lagu berjudul I Don't Wanna Live Forever.

Setelah keluar dari One Direction, Zayn Malik langsung tancap gas untuk karir solonya. Ia berhasil mencuri perhatian dengan single utama dalam album debutnya, Pillowtalk, yang menempatkan Gigi Hadid (kekasih Zayn) di dalam video sebagai model.

Pemandangan serupa juga bisa kamu temukan dalam bomber jacket-nya yang satu ini. Ia benar-benar terlihat keren bukan? ;)
10 FOTO