Judika Kembangkan Label, Kontrak Daniel Pattinama yang Baru Rilis Single Pertama Bertajuk 'Sungguh Aku Mencintaimu'

Senin, 18 Juli 2022 10:43  | 

Judika



Daniel Pattinama dan Judika (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Tak hanya bernyanyi dan memiliki suara emas, Judika yang kini dikenal sebagai penyanyi ternama di Tanah Air pun mengembangkan label dan manajemen artis bernama DAD atau Dua Anak Deo.

Dalam label Judika, Daniel Pattinama jebolan X-Factor yang baru saja merilis single pertama berjudul Sungguh Aku Mencintaimu pun telah dikontrak pada label DAD.

Selain itu, Judika sendiri menganggap bahwa Daniel Pattinama merupakan penyanyi dengan memiliki suara yang jarang sekali ada di Indonesia.

"Yang bikin aku jatuh cinta itu suaranya. Penyanyi yang suaranya kayak Daniel selama ini aku lihat tuh enggak ada di Indonesia. Dia kelasnya internasional, aku pertama dengar itu kayak Bryan McKnight," ungkap Judika dalam konferensi pers di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (15/5), melansir dari kumparan.com.

1. Berkisah Pengalaman Pasangan Masing-masing

Rilisan perdananya yang berjudul Sungguh Aku Mencintaimu telah ditulis oleh Daniel dan almarhum Victor Manuputty. Bahkan, lagu tersebut merupakan bercerita tentang pengalaman kisah cinta mereka bersama pasangannya.

"Tahun 2016, waktu itu aku masih muda banget, masih pacaran dan beliau (Victor) ternyata sudah berpisah dengan istrinya. Kami ngobrol-ngobrol dan terciptalah single ini, tentang hubungan pacaran atau rumah tangga yang sedang bermasalah," kata Daniel.

"Saat masalah datang kita berpikir mau pisah saja, tapi saat pisah malah kangen dan teringat memori yang sudah dilalui bersama. Di saat kita menyadari bahwa ia sungguh berarti, penyesalan pun tidak ada arti, karena dia yang tercinta sudah pergi untuk selamanya," sambungnya.

2. Bisa Jadi Penyanyi Besar

Mengetahui hal tersebut, Judika sendiri berharap bahwa Daniel Pattinama bisa jadi penyanyi besar di Indonesia, bahkan Daniel begitu percaya diri dan berharap bahwa lagunya bisa berkiprah di musik Indonesia.

"Saya bilang sama dia, mungkin jalan kamu bukanlah melalui ajang pencarian bakat, tetap kamu harus terus berkiprah di musik Indonesia," tuturnya.

3. Jebolan X-Factor 2022

Sejak ajang pencarian bakat X-Factor 2022, nama Daniel Pattinama mulai banyak dikenal. Meskipun gagal bisa jadi pemenang, Daniel mendapat banyak penggemar hingga Judika pun sempat dirundung netizen ketka Daniel tersisih.

"Setelah dia keluar fansnya marah di Instagram. Judika enggak tahu tuh, karena dia engggak suka baca komentar, tapi akunya rajin. Setelah itu, kita cari aja si Daniel ini dan memang dia bagus, berbakat, ya, kita mau lah mengkontraknya," kata Duma Riris, istri Judika.

Lagu milik Daniel Pattinama kini bisa didengar di berbagai layanan streaming digital dan video klip sudah tayang di Youtube.

Baca yang Ini yuk

Yan Josua, Ikuti Kata Hati Jadi Pemberontak Demi 'Pesan Rindu'

Judika Bongkar Sifat Asli Iko Uwais yang Dilaporkan Karena Kasus Dugaan Pengeroyokan

'Tak pernah Tinggalkanku' Lagu Duet Terbaru Judika Dengan Seorang Tuna Netra

8 Rekomendasi Lagu Galau Indonesia dan Korea, Bisa Jadi Sumber Kekuatan

(kpl/pur/nda)