Judika Bantah Getol Kerja Karena Anak

Trian Sulaiman  |  Rabu, 20 Agustus 2014 20:21
Judika Bantah Getol Kerja Karena Anak
Judika ©KapanLagi.com®/Budi Santoso
Kapanlagi.com - Judika akan segera jadi seorang ayah. Saat ini, istrinya, Duma Riris sedang mengandung anak pertama mereka. Di sela-sela kesibukannya, Judika mengaku jadwal padat yang dimilikinya akhir-akhir ini bukan semata-mata karena akan segera punya anak.

Diakuinya, penyanyi bersuara tinggi lulusan Indonesian Idol tersebut memang seorang yang giat bekerja. Ia tak pernah lelah mengenalkan musiknya ke pelosok daerah untuk konser. Bahkan, beberapa kali Judika harus terbang ke luar negeri pula.

"Bukan karena ada baby terus aku jadi  rajin kerja tapi aku memang rajin kerja sejak dulu," ujarnya ditemui beberapa waktu lalu.

Judika dan Duma siap punya anak pertama ©KapanLagi.comJudika dan Duma siap punya anak pertama ©KapanLagi.com

Menariknya, saat sedang bekerja, Judika tetap peduli dengan istrinya. Keinginan 'ajaib' sang istri saat ngidam pun rela dipenuhi oleh Judika walaupun saat itu ia sedang menggelar konser.

"Pernah saat aku show di Sumatera, dia juga minta mangga muda, tapi saat itu bukan musimnya. Karena susah carinya, aku minta tolong saudara minta cariin mangga muda di sekeliling kampung. Walaupun nggak sesuai yang diminta yang penting dibelikan dan dia tetap makan juga," cerita Judika.

Yup, pengalaman Judika ini memang sangat istimewa. Ia beruntung, jelang kelahiran anak pertamanya, tawaran manggung tak pernah surut. Namun, Judika tetap akan memprioritaskan kelahiran buah hati daripada kesibukannya di dunia musik. Pasalnya, tanggal 29 Oktober jadwal launching dirinya bentrok dengan persalinan Duma di rumah sakit.

"Jadi, ini lagi mau meeting jadwalnya lagi karena kalau pas launching tapi aku nggak ada di situ (rumah sakit), aku nggak mau," tambahnya.

Sudah baca yang hot ini?

7 Soundtrack Untuk Mengenang Robin Williams

7 Video Lirik Paling Laku di Youtube Sampai Saat Ini

6 Fakta Menarik Tentang 'Hero', Single Masterpiece NOAH

5 Rockstar Ini Tak Menyangka Akan Bangkrut Besar-Besaran

(kpl/hen/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -