Juara Ajang Sing Cover Competion, Missing Madeline Rilis Single Perdana

Jum'at, 02 Oktober 2020 16:18


Missing Madeline (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Band Missing Madeline mengabulkan keinginan ribuan penggemarnya dengan meluncurkan single perdana berjudul Pergilah di bawah label Independen Musik.

Lewat lagu tersebut, band beraliran Power Pop yang beranggotakan Tereza sebagai Bass dan vokal, Fazil (gitar/vokal), wanda (gitar/vokal), dan Apit (drum/vokal), ingin membuktikan bahwa karya dan konsep musik mereka bisa diterima di telinga segala usia, terutama untuk para pecinta musik Indonesia.

"Kami berempat ingin membuktikan kepada masyarakat musik tanah air dan dunia, bahwa genre musik Power Pop yang kami mainkan ini beda, karena masing-masing personilnya jadi vokalis. Kami nggak cuma nyuguhin musik Power Pop yang nge-beat, tapi juga nyuguhin vokal harmoni dalam nuansa musik yang berdistorsi, sehingga bisa bangkitin semangat para pendengar," jelas Wanda

1. Berharap Bisa Diterima di Indonesia

Missing Madeline adalah band yang dibentuk bulan Oktober 2019 di Kota Lhokseumawe, Aceh, dengan semua personel bandnya bernyanyi.

Nama Missing Madeline, mulai terangkat setelah menjuarai sebuah ajang “Sing Cover Competition, Indonesia Pasti Bisa”, pada bulan Juli 2020 lalu, dengan dewan juri Ari Lasso, Andra Ramadhan, Andre Taulany, dan Raffi Ahmad.

"Semoga karya kami bukan hanya bisa diterima di Indonesia, tapi juga mancanegara," kata Tereza, yang tak lain merupakan Youtuber terkenal asal Aceh.

2. Bukan Hanya Sekedar Single Preambule

Sementara Fano, CEO label Independen Musik mengatakan, InsyaAllah single Pergilah bukan hanya sekedar single preambule dari band Missing Madeline, tapi juga bisa menjadi hitsmaker di dunia musik industri, dan kehadiran label Independen Musik sejatinya akan mengakomodir karya musisi di daerah  ke pentas nasional dan internasional.

Baca Ini Yuk

Luncurkan Lagu Bergenre Neo Folk, Foster Pink Yakin Single Imagine Bisa Diterima

Rilis Singe Esso dengan Tiga Bahasa, Swerte Gandeng Saykoji

Finalis Rising Star Indonesia 2019 Nyanyikan Ulang Lagu Dewa 19 Hingga Reza Artamevia di Album One Millions Stars

Terjun ke Industri Musik, dr. Fadh Rilis Single Bergenre Hip-Hop

(kpl/dan/nda)