Jomblo, Jadi Kunci Katy Perry Jalani Karir Musiknya Yang Padat!

Natanael Sepaya  |  Selasa, 17 Oktober 2017 16:22
Jomblo, Jadi Kunci Katy Perry Jalani Karir Musiknya Yang Padat!
Katy Perry © AFP

Kapanlagi.com - Tentu bukan hal yang mudah bagi para musisi untuk membagi fokus antara karir musik dan tanggung jawab lainnya. Seperti Katy Perry misalnya, yang saat ini tengah menjalani karir musik dengan kesibukan yang super padat seperti rangkaian tour hingga keterlibatannya di American Idol.

Namun sadar atau tidak, nyatanya Katy Perry tetap bisa menjalankan 2 kesibukan tersebut secara maksimal. Seperti dilansir dari People, baru-baru ini Katy Perry pun mengungkapkan pada Entertainment Tonight kalau menjadi jomblo, adalah kunci untuk dirinya menyeimbangkan porsi dan fokus terhadap setiap kesibukannya.

"Dalam hati, aku sedikit muda! Aku juga sedikit banyak dewasa. Single! Kamu tahu, ketika kamu menjadi single, kamu punya banyak waktu untuk dirimu sendiri dan punya banyak energi, dan aku hanya tinggal menemukan cara menyeimbangkannya," lanjutnya.

Menjadi single (jomblo), jadi kunci Katy Perry bisa menjalankan kesibukannya di dunia musik dengan maksimal © AFPMenjadi single (jomblo), jadi kunci Katy Perry bisa menjalankan kesibukannya di dunia musik dengan maksimal © AFP

Namun apa yang dikatakan Swish Swish hit maker itu memang benar-benar terbukti. Yap, lihat saja bagaimana sepak terjang Katy Perry ketika ia mengakhiri hubungan asmaranya dengan Orlando Bloom dan lalu memfokuskan diri untuk merilis album penuhnya yang terbaru, WITNESS.

Tak puas hanya karena kembali meraih popularitas bersama album terbarunya, Katy Perry segera menggelar rangkaian tour dengan jadwal penampilan yang padat. Belum lagi ia memutuskan untuk ikut terlibat dalam ajang pencarian bakat American Idol di musim ini.

Relationship memang bisa memberi banyak dampak positif untuk berbagai aspek dalam kehidupan kita. Tapi, menjadi seorang jomblo juga nyatanya bisa membuatmu lebih produktif untuk melakukan berbagai hal. So, tetap miliki pemikiran yang positif ya meski status asmara 'single'.

Jangan Lewatkan Ini!

Sudah Lama Putus, Katy Perry & John Mayer Masih Berteman

Katy Perry & Orlando Bloom Dikabarkan Benar-benar Balikan

Katy Perry & Orlando Bloom Tertangkap Kencan di Pantai, Balikan?

Nicki Minaj Beri Dukungan Untuk Katy Perry Lewat Media Sosial

Begini Komentar Bebe Rexha Soal Persaingan Yang Ada di Industri Musik

(peo/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -