JoJo Akui Dirinya Ingin Bekerja Bersama Bruno Mars

Natanael Sepaya  |  Senin, 17 April 2017 19:22
JoJo Akui Dirinya Ingin Bekerja Bersama Bruno Mars
JoJo Splashnews

Kapanlagi.com - Siapapun rasanya tidak akan meragukan kualitas serta kapasitas yang dimiliki oleh Bruno Mars. Bukan cuma mampu menciptakan sederet lagu hits dengan nada-nada yang ear-catching, Versace On The Floor hit maker itu juga tahu bagaimana merangkai kata-kata manis dalam setiap lirik lagunya.

Ini pula yang dilihat penyanyi lawas yang kini kembali dengan materi barunya, JoJo. Seperti dilansir dari Music News, penyanyi yang beberapa waktu lalu merilis album ketiganya, MAD LOVE, itu mengaku kalau ia ingin bekerja bersama Bruno Mars untuk rekaman berikutnya.

Setelah bekerja bersama sejumlah musisi lain, JoJo akui ingin menggarap rekaman baru bersama Bruno Mars  AFPSetelah bekerja bersama sejumlah musisi lain, JoJo akui ingin menggarap rekaman baru bersama Bruno Mars AFP

"Bruno Mars. Ada banyak musik dan talenta yang mengagumkan di luar sana. Menurutku Bruno Mars adalah pilihan yang paling tepat untuk sekarang ini," ujar JoJo sambil tersenyum pada Fault Magazine, dilansir via Music News.

Tentu saja menarik mengingat kerjasamanya dengan sejumlah musisi lain seperti Wiz Khalifa dan Remy Ma memberikan kontribusi yang besar. Tak hanya mencuri perhatian para penikmat musik di New Zealand, album MAD LOVE juga berhasil meraih posisi 6 di chart album bergengsi, Billboard 200.

JoJo, siap untuk kembali menggebrak industri musik dengan lagu-lagu barunya  AFPJoJo, siap untuk kembali menggebrak industri musik dengan lagu-lagu barunya AFP

Saat ini JoJo sendiri tengah menggelar rangkaian tour di Amerika Utara. Bukan cuma jadi ajang promosi lagu-lagu terbarunya, rangkaian tour ini juga menjadi titik awal bagi JoJo bersama sederet hal baru yang ingin ia tawarkan pada para fans dan penikmat musik setelah lama menghilang dari industri entertainment.

"Secara pribadi aku benar-benar senang untuk membawakan lagu-lagu dari album terbaruku dan terhubung dengan fans di berbagai tempat yang sudah lama tidak aku datangi atau tempat-tempat yang baru pertama kali aku kunjungi. Panggung adalah tempat favorit untuk mengeluarkan semua rasa penatku. Panggung adalah kebahagiaanku," pungkasnya.

Baca Yang Ini Juga, KLovers!

Bagi JoJo, Industri Musik Terasa Seperti Era 'Wild Wild West'

Stres Karena Tuntutan Label, JoJo Sempat Jadi Pemabuk

JoJo Akui Dituntut Label Untuk Diet Dengan Suplemen dan Injeksi

Posting Teaser Video, JoJo Bakal Comeback ke Dunia Musik?

Delapan Tahun, JoJo Diam-Diam Sudah Menyelesaikan Album!

(mus/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -