Delapan Tahun, JoJo Diam-Diam Sudah Menyelesaikan Album!

Natanael Sepaya  |  Rabu, 12 November 2014 09:50
Delapan Tahun, JoJo Diam-Diam Sudah Menyelesaikan Album!
JoJo ©Splash

Kapanlagi.com - Lama tidak bersuara, JoJo rupanya sudah siap kembali menggebrak dengan musiknya. Dalam masa tenangnya itu, justru JoJo sedang merampungkan sebuah album.

Malah, baru-baru ini JoJo baru saja mengungkapkan kalau dia sudah masuk dalam tahap finishing untuk album barunya nanti. Tidak hanya itu, JoJo bahkan sudah menyiapkan kejutan untuk tahun baru nanti.

"Ya, aku sedang mengerjakan album ketigaku sekarang. Hanya tinggal tahap akhir. Aku ingin segera selesai dan segera mengeluarkan single pada awal tahun depan," ungkap penyanyi berumur 23 tahun itu.

JoJo ©SplashJoJo ©Splash

Selain itu, pada album kali ini juga JoJo juga menandatangani kontrak dengan label baru. Jika melihat keseriusan JoJo kali ini, rasanya album barunya layak untuk dinantikan.

Sejak 2006 silam, JoJo belum pernah mengeluarkan album baru lagi. Terakhir, dia merilis THE HIGH ROAD dan semakin melejit lewat lagu Too Little Too Late.

Dengan rentang waktu hingga delapan tahun, semakin membuat JoJo dinantikan kembali dengan musiknya. Entah apakah akan ada perbedaan mencolok pada gaya bermusik JoJo, kita tunggu saja tahun depan.

(dig/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -