Joey Jordision Tidak Akan Tinggalkan Slipknot?

Fajar Adhityo  |  Jumat, 03 Januari 2014 15:21
Joey Jordision Tidak Akan Tinggalkan Slipknot?
Joey Jordision

Kapanlagi.com - Menjelang akhir Desember 2013, Joey Jordision memberikan kabar yang mengejutkan dengan keputusannya untuk keluar dari band. Penggebuk drum ini mengundurkan diri dari band dengan alasan pribadi yang tak bisa diungkapkan.

Dengan keputusannya ini, banyak dugaan bahwa Slipknot bakalan bubar dan semua menyalahkan Joey. Hal ini membuat Joey membuat sebuah penryataan bahwa dia tidak membuat band ini bubar serta menegaskan bahwa dirinya tidak akan keluar dari band. Lantas apa yang membuat Joey yang sudah memutuskan keluar namun masih peduli dengan Slipknot?

"Untuk penggemar saya, teman, dan rekan, saya ingin memulai tahun baru dengan mengatasi rumor baru-baru ini dan spekulasi mengenai kepergian saya dari Slipknot. Saya ingin membuatnya sangat jelas bahwa saya tidak pergi begitu saja dari Slipknot. Band ini telah menjadi hidup saya selama 18 tahun terakhir, dan saya tidak akan pernah meninggalkannya, atau fans saya," tulisnya seperti dikutip dari Metal Hammer.

Joey Jordision/@slipknot1.comJoey Jordision/@slipknot1.com

Entah apakah Joey masih berkecimpung di Slipknot atau memang benar-benar pergi. Sementara itu vokalis Slipknot, Corey Taylor sendri merasa berat dengan berita keluarnya Joey.

"Ini menyebalkan bagi kami juga bagi fans, karena kami selalu bangga dengan diri sendiri yang kompak dan jujur dalam hal apapun. Tak ada yang bisa kami ucapkan untuk saat ini," ujarnya mengenai kepergian Joey.

BACA JUGA:

Para Politisi Indonesia Ini Ternyata Juga Penyanyi

Ternyata Justin Bieber Tidak Pensiun!!

Ditonton Jutaan Orang, Siti Liza Tampil Bak Selena Gomez

Capek Manggung Bikin Dul Berkeringat

Anisa Rahma Akui Kangen Cherry Belle

(nme/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -