Joe Jonas Diperingatkan Untuk Tidak Terlalu Dekat Dengan Britney

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 30 Juli 2016 09:22
Joe Jonas Diperingatkan Untuk Tidak Terlalu Dekat Dengan Britney
Joe Jonas © TPG Images

Kapanlagi.com - Bukan cuma memiliki talenta dalam bermusik, paras tampan yang dimiliki Joe Jonas jelas bukan sesuatu yang mudah untuk ditolak para kaum hawa. Namun sayangnya kelebihan yang dimiliki frontman DNCE itu harus dibatasi oleh tim Britney Spears.

Yap, seperti yang dilansir dari Music News, Joe Jonas mengungkapkan kalau ia telah diperingatkan untuk tidak terlalu dekat dengan Britney Spears. Hal tersebut terjadi saat Joe dipercaya sebagai penampil pembuka dalam tour Britney Spears di tahun 2011, Femme Fatale Tour.

"Lucu saja, karena, secara teknis kamu tidak boleh berada terlalu dekat dengan Britney. Meskipun kamu berada dalam satu tour dengannya, mereka akan tetap memintamu untuk menjaga jarak dengannya," ungkap Joe Jonas saat tampil di Watch What Happens Live.

Selama tour, Joe Jonas diperingatkan untuk menjaga jarak aman dengan Britney Spears sebelum akhirnya aturan tersebut ia langgar © TPG ImagesSelama tour, Joe Jonas diperingatkan untuk menjaga jarak aman dengan Britney Spears sebelum akhirnya aturan tersebut ia langgar © TPG Images

Mantan personel Jonas Brother itu mengakui kalau dirinya berusaha untuk tetap menjaga jarak dengan salah satu diva pop di era 90an itu. Hanya saja Joe tak kuasa untuk melanggar aturan tersebut pada gigs terakhir dari rangkaian tour mereka.

"Pada hari terakhir, aku langsung menuju ke ruangannya dan memberinya pelukan terbaikku," aku Joe sambil tersenyum. Andy Cohen yang menjadi host acara itu pun lantas bertanya apa dia benar-benar dianggap melawan aturan tersebut atau tidak.

Well, nyatanya Joe menjelaskan kalau yang dimaksud tim Britney adalah untuk menjaga jarak terutama soal perasaan. Berarti, selama masih dalam konteks pertemanan, jelas Britney bukan seorang sosok yang dingin atau kaku lho KLovers. Kalau menurut kamu?

Sudah Lihat Yang Ini?

Joe Jonas Akui Dirinya Cemburu Dengan Kesuksesan Nick

Terungkap, Taylor Swift Putuskan Calvin Harris Lewat Telepon

Nick Jonas, Akui Dirinya Adalah Penyebab Jonas Brothers Bubar

FOTO: Cantik & Ganteng, Zayn Malik - Gigi Hadid Mesra di Met Gala

Gigi Jadian Dengan Zayn, Joe Jonas: Dia Cepat Sekali Move On

(mus/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -