Jevin Julian Ingin Kolaborasi Dengan David Naif

Natanael Sepaya  |  Senin, 25 Januari 2016 23:45
Jevin Julian Ingin Kolaborasi Dengan David Naif
Jevin Julian © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Sejak tampil bersama Rinni Wulandari di The Remix NET TV, nama Jevin Julian kian mencuat di dunia hiburan Tanah Air. Dengan talenta top dan kerap bekerja sama dengan musisi lain, rupanya Jevin Julian sudah menetapkan David Naif sebagai sosok berikutnya yang ingi diajak berkolaborasi. Tapi, apa alasannya ya?

"Dari dulu gue udah kenal dia lama, terus udah dekat sama dia, tapi belum kesampaian. Itu adalah David Bayu, Naif. Pengen banget kolaborasi sama dia. Sampai akhirnya kemarin syuting Berpacu Dalam Melodi, yang pertama jadi peserta sama keluarga, Kakak, adik dan Kak Rifat dan yang kedua jadi guest star sama Rinni terus akhirnya dia dengar musik gue, terus dia nanya-nanya music gue ‘Jev kita bikin sesuatu lah kapan-kapan’ Wah gila, dari dulu nih pengen ngomong kayak gitu, ya udah nanti kabar-kabarin katanya," jelas Jevin saat bermain kantor KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan pada (18/1).

Usut punya usut, akhirnya pria ganteng yang satu ini memang sangat mengagumi Naif lho KLovers. Yap Jevin melihat David Naif sebagai salah satu performer terbaik yang mampu berinteraksi lewat musik maupun secara personal pada penonton saat berada di atas panggung.

Sebelum David Naif, Jevin Julian ingin menggelar show-nya sendiri © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSebelum David Naif, Jevin Julian ingin menggelar show-nya sendiri © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Iya pengemar Naif dan penggemar dia (David) secara personal, karena setiap kali ngeliat dia manggung, nih orang benar-benar bisa menguasai panggung banget, the real entertainer di bidang musik, gue pengen bisa kayak dia suatu saat nanti," lanjutnya.

Tapi sebelum bisa mencapai itu semua, Jevin berharap bisa menggelar sebuah show tunggal atau bersama Soundwave. Tak sekedar tampil menghibur saja, tapi Jevin ingin turun langsung dalam proses pematangan konsep dari awal sampai akhir acara.

"Gue pengan punya show sendiri atau entah sama Soundwave yang benar-benar full konsep dari visual, lighting, dari segi alur cerita awal gue masuk stage sampai selesai, terus dari lagu-lagu yang dibawain juga. Itu sih tujuan di tahun ini, dari 2015 udah mulai mikirin konsep ini, mudah-mudahan 2016 bisa terjadi. Amin," pungkas Jevin Julian.

(kpl/rhm/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -