Jessie Ware dan Suami Bikin 'We The Fest 2015' Makin Semarak!

 |  Senin, 10 Agustus 2015 12:22
Jessie Ware dan Suami Bikin 'We The Fest 2015' Makin Semarak!
Jessie Ware ©Splash
Kapanlagi.com - Setelah aksi Echosmith dan Flight Facilities, giliran penyanyi asal Inggris, Jessie Ware, mengguncang panggung Clown Chella, We The Fest (WTF) 2015 di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/8) malam. Tepat pada pukul 19.50 WIB, Jessie Ware pun muncul dan mulai menyapa penonton.

Hadirnya penyanyi kelahiran 15 Oktober 1984 itu di atas panggung We The Fest 2015 untuk pertama kalinya itu mendapat sambutan meriah dari penonton. Dengan mengenakan pakaian serba hitam, Jessie Ware, terlihat cantik dan mempesona.

"Halo Jakarta. Ini pertama kalinya saya datang ke sini. Sebuah kehormatan bagi saya. Ini seperti bulan madu bersama suami saya. Semoga bisa kembali lagi," teriak Jessie Ware yang disambut teriakan histeria penonton.

Jessie Ware sukses bikin penonton We The Fest 2015 bergembira ©Instagram.com/jessiewareJessie Ware sukses bikin penonton We The Fest 2015 bergembira ©Instagram.com/jessieware

Sejumlah lagu hits milik Jessie Ware dibawakannya dengan sangat apik. Lagu seperti Tough Love, You & I (Forever), Kind of... Sometimes... Maybe, Want You Feeling, Still Love Me, dan Champagne Kisses, menghangatkan kawasan Senayan yang kali ini cukup dingin.

Kejadian unik tercipta di atas panggung. Di tengah-tengah penampilannya, Jessie Ware, memanggil suaminya yang berdiri di belakang panggung. Melihat suaminya yang agak malu-malu untuk tampil di atas panggung, Jessie Ware lansung menarik suaminya. "Hai Jakarta," kata suami Jessie Ware yang kemudian langsung berlari ke belakang panggung.

Wildest Moment dan Say You Love Me menjadi penutup penampilan Jessie Ware. Tepuk tangan meriah dan teriakan histeris penonton mewarnai perjalanan Jessie Ware ke belakang panggung.

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -