Jessie J Rilis Music Video 'Think About That' dan Umumkan Tour!

Natanael Sepaya  |  Senin, 18 September 2017 10:50
Jessie J Rilis Music Video 'Think About That' dan Umumkan Tour!
Jessie J © Splashnews

Kapanlagi.com - Dari sederet penyanyi yang ada saat ini, boleh jadi kembalinya Jessie J bersama rilisan baru jadi salah satu yang paling ditunggu. Yap, pasalnya belakangan ini Jessie J terus mempersiapkan seluruh materi untuk kehadiran album barunya, R.O.S.E (Realisations, Obsessions, Sex and Empowerement).

Namun sebelum kehadiran album tersebut, baru-baru ini Jessie J mengejutkan para fans dan penikmat musik lewat rilisan barunya. Seperti dilansir dari Digital Spy, Jessie J pun akhirnya meretas music video untuk track barunya yang berjudul Think About That.

Think About That sendiri bercerita tentang seorang pengkhianat yang mengkhianati Jessie J, di mana sosok tersebut hanya memanfaatkan popularitasnya untuk menghasilkan uang. Untuk itu, Jessie J menggandeng DJ Camper sebagai produser dari music videonya kali ini.

"Aku tidak mau menulis lagu baru lagi. Camper bilang, 'okay,' sebelum akhirnya dia pergi meninggalkan ruangan, sambil membiarkan beat dari Think About That terus diputar. Lirik dan melodi lagu itu lalu mulai membuatku tertarik, dan 15 menit kemudian saat dia kembali, aku bilang aku punya lagu baru. Dia tertawa dan hanya berkata, 'lihat, benar kan?' " aku Jessie.

Melalui Twitter. Jessie J umumkan rangkaian tour di bulan Oktober mendatang © twitter.com/JessieJMelalui Twitter. Jessie J umumkan rangkaian tour di bulan Oktober mendatang © twitter.com/JessieJ

Selain merilis music video, Jessie J juga mengumumkan kalau dia siap menggelar tour untuk mempromosikan album R.O.S.E. Hal tersebut diumumkan Jessie melalui social media Twitter, di mana tour kali ini akan dimulai dari Birmingham, Inggris pada 8 Oktober mendatang dan singgah di beberapa titik internasional hingga berakhir di San Fransisco tanggal 28 Oktober nanti.

Tentu saja tour kali ini jadi salah satu hal yang paling diantisipasi oleh para penikmat musik Jessie J, mengingat album R.O.S.E sendiri baru akan dirilis pada tahun 2018. So, mari kita simak seperti apa sepak terjang Jessie J di bulan Oktober nanti.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Dua Tahun Hiatus, Jessie J Comeback Dengan Single 'Real Deal'

Gandeng Produsen Permen, Jessie J - DJ Camper Rilis Single Baru

Akhirnya, Jessie J Sudah Berdamai Dengan Selulitnya

Gara-Gara Musisi-Musisi Lawas, Jessie J Terinspirasi Bikin Lagu

Jessie J Siap Untuk Materi dan Rekaman Album Baru

(dig/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -