Gandeng Produsen Permen, Jessie J - DJ Camper Rilis Single Baru

Mahardi Eka  |  Kamis, 10 Agustus 2017 16:58
Gandeng Produsen Permen, Jessie J - DJ Camper Rilis Single Baru
KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Jessie J terakhir merilis single pada 2014. Oleh karenanya, pelantun lagu Price Tag ini tak mau berlama-lama untuk merilis single baru, Real Deal. Untuk single barunya ini, Jessie akan menggandeng salah satu merk permen ternama, M&Ms USA dan Incredibox dalam proyek berjudul #BiteSizeBeats.

M&Ms menggunakan platform beatbox interaktifnya tersebut untuk memberikan kesempatan kepada penggemar Jessie supaya bisa melihat kembali lagu-lagu idolanya. Potongan lagu tersebut bisa didapatkan dengan cara mengunjungi bitesizebeats.com dan bermain kombinasi instrument "spokescandies animasi M & M". 

Rencananya, Real Deal akan ditampilkan dalam 2 iklan M&Ms berdurasi 15 detik di BBDO New York, situs Online BiteSizeBeats.com, dan channel Youtube.  untuk versi lengkapnya KLovers bisa lihat secara online pada tanggal 11 Agustus.

Real Deal berbicara mengenai isu-isu yang dialami seseorang berusia 29 tahun. Berbeda dengan apa yang telah dinyanyikan Jessie J sebelumnya, dia menginginkan album musik ini dibuat dalam waktu lama dan harus menemukan waktu yang tepat.

“Aku menikmati proses penulisan lagu dengan musik baru dalam 2 tahun terakhir. Semua aku tulis sendiri dan aku bangga akan hal itu. Sejauh ini setiap orang yang mendengarkan lagu Real deal mengatakan ini jujur dan sangat dewasa," paparnya. 

Jessie J dengan lagu barunya bekerja sama dengan produser DJ Camper yang dulunya juga pernah berkolaborasi dengan John Legend dan Tamara Braxton. Dia menikmati proses bahwa segala sesuatu terjadi karena suatu alasan, percaya pada waktu dan perasaan. Well kalian pasti tidak sabar mendengar lagu baru Jessie J kan KLovers? Kita tunggu saja hasilnya.

Penulis: Shintya Juliana

Kabar Dari Jessie J

Akhirnya, Jessie J Sudah Berdamai Dengan Selulitnya

Gara-Gara Musisi-Musisi Lawas, Jessie J Terinspirasi Bikin Lagu

Jessie J Siap Untuk Materi dan Rekaman Album Baru

Ups, Jessie J Hindari Makan Roti di Pesawat Supaya Tidak Kentut?

Selamat, Ini Daftar Pemenang Indonesian Choice Awards 2016

(kpl/dka)



Lihat Arsip Musik

- - -