Gara-Gara Musisi-Musisi Lawas, Jessie J Terinspirasi Bikin Lagu

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 29 Juli 2016 09:22
Gara-Gara Musisi-Musisi Lawas, Jessie J Terinspirasi Bikin Lagu
Jessie J © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Inspirasi penting adanya untuk setiap orang dalam menjalani hari. Dari inspirasi lahirlah bisa saja melahirkan gerakan atau karya yang menggebrak. Inspirasi pun datangnya dari mana saja, seperti Jessie J yang menceritakan bagaimana ia mendapatkan inspirasi.

Gara-gara sederet musisi lawas seperti Aretha Franklin sampai Whitney Houston, mood dari Jessie J untuk menuliskan lagu langsung muncul. Semua terekam dalam kicauannya di akun Twitter official Jessie J pada Rabu (27/7).

"Baru aja dengerin lagu Aretha, Whitney, Earth Wind and Fire, D Train.. Rasanya terinspirasi banget," tulisnya dalam sebuah kicuan.

Sudah ada tiga album yang dikeluarkan oleh pelantun tembang Price Tags ini. Kiranya lagu-lagu yang dituliskannya nanti akan menjadi bakal album ke-empatnya.

Jesssie J juga tinggalkan acara The Voice untuk membuat rencananya bikin album makin mulus © KapanLagi.com/Bambang E. RosJesssie J juga tinggalkan acara The Voice untuk membuat rencananya bikin album makin mulus © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Beberapa waktu yang lalu, penyanyi berusia 28 tahun ini mengatakan bahwa ia tidak punya rencana untuk kembali mengambil tempatnya sebagai coach di The Voice Australia. Begini kiranya penjelasan dari Jessie J tentang hal tersebut yang dilansir dari sumber Female First.

"Acara itu sangat memakan waktu dan jika aku harus jujur pada kalian aku mendapatkan momen di mana aku sedang ada di kursi dan aku sebenarnya ingin bernyanyi di sana. Rasanya aku sekarang siap untuk membuat album selanjutnya."

Dia menambahkan penjelasan yang makin menguatkan di mana fokusnya untuk saat ini. "Aku tak akan kembali (ke The Voice). Aku merasa ini baik. Aku benar-benar suka ada dalam show tersebut. Aku telah menyelesaikan empat season di sana. Dua di Inggris dan dua di Sidney, tapi aku butuh untuk membuat album baruku," lanjutnya.

Well, kiranya sudah jelas nih kalau Jessie J siap memberikan kejutan buat kita semua lewat musik barunya.

Jangan Lewatkan!

Jessie J Siap Untuk Materi dan Rekaman Album Baru

Ups, Jessie J Hindari Makan Roti di Pesawat Supaya Tidak Kentut?

Selamat, Ini Daftar Pemenang Indonesian Choice Awards 2016

Datang ke Tanah Air, Jessie J Tampil Glamor

Jessie J Buka Indonesian Choice Award 2016 Dengan Sempurna

(fem/otx)

Yeah! Kalau kamu ngikutin acara di salah satu televisi keren di Indonesia, pasti paham kalau Jessie J sedang berada di Jakarta kala itu.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -