Jennifer Lopez Rilis Single Terbarunya, 'Ni Tu Ni Yo'

Natanael Sepaya  |  Rabu, 05 Juli 2017 14:22
Jennifer Lopez Rilis Single Terbarunya, 'Ni Tu Ni Yo'
Jennifer Lopez © TPG Images

Kapanlagi.com - Dianugerahi paras cantik dan suara yang menawan, agaknya tidak ada yang meragukan seberapa hebat kualitas Jennifer Lopez sebagai penyanyi. Selain karakter vokalnya yang khas, penyanyi yang akrab disapa J-Lo ini juga kerap menawarkan musik dengan beat yang ear-catching.

Tidak heran kalau sampai hari ini masih ada banyak fans dan penikmat musik yang masih setia menantikan kehadiran single baru J-Lo. Namun penantian itu pun akhirnya langsung dijawab J-Lo di tahun ini dengan mengumumkan sebuah album dan single barunya.

Jennifer Lopez rilis single terbarunya yang berbahasa Spanyol, 'Ni Tu Ni Yo' © AFPJennifer Lopez rilis single terbarunya yang berbahasa Spanyol, 'Ni Tu Ni Yo' © AFP

Seperti dilansir dari Billboard, kali ini Jennifer Lopez secara resmi merilis single baru miliknya yang berjudul Ni Tu Ni Yo. Semakin menarik karena J-Lo merilis single tersebut dalam waktu yang bersamaan dengan jadwal tampilnya di hari perayaan kemerdekaan Amerika di New York.

Lebih jauh, single Ni Tu Ni Yo juga dipastikan akan masuk dalam jajaran tracklist album J-Lo yang berbahasa Spanyol. Sedangkan untuk format audio-visual, music video untuk track Ni Tu Ni Yo akan ditayangkan pada 10 Juli mendatang jam 09.00 waktu setempat via Telemundo.

Saat ini single Ni Tu Ni Yo sendiri sudah dirilis J-Lo melalui sejumlah platform streaming dan digital store. Sedangkan untuk album berbahasa Spanyol miliknya, J-Lo dikabarkan berniat untuk merilisnya pada bulan September mendatang.

Single Ni Tu Ni Yo membawa nuansa musik latin yang cukup kental dengan beat yang mengajak kita untuk turun ke lantai dansa. Jadi, rasanya patut ditunggu juga akan seperti apa saat J-Lo mengemas lagu ini ke dalam format audio-visual nanti.

Sudah Baca Yang Ini?

[FOTO] Jennifer Lopez Tertangkap Cium Mesra Pacar Barunya

Liburan ke Prancis, Jennifer Lopez & Pacar Habiskan Dana 4 Miliar

Setelah 2 Tahun, Ne-Yo Kembali Dengan Single 'Another Love Song'

[FOTO] Dinner, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Gandengan Tangan

Jennifer Lopez Rilis Single Baru Dalam Bahasa Spanyol!