Jennifer Lopez Rilis Single Baru Dalam Bahasa Spanyol!

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 28 April 2017 15:22
Jennifer Lopez Rilis Single Baru Dalam Bahasa Spanyol!
Jennifer Lopez via: billboard.com

Kapanlagi.com - Billboard Latin Music Awards 2017 menjadi panggung perdana dari single terbaru Jennifer Lopez. Dikemas dalam lirik berbahasa Spanyol, lagu ciptaan Marc Anthony ini diberi tajuk Mirate.

Perpaduan antara musik ballad dan orchestra menjadi suguhan yang menarik untuk para audiens. Di akhir penampilannya, penyanyi berusia 47 tahun ini mendapatkan standing ovation dari para penonton.

Ini bukan kali pertama Jennifer Lopez merilis karya dalam bahasa Spanyol. Pada tahun 2007, penyanyi yang erat dengan imej seksinya ini merilis album pertamanya dalam bahasa Spanyol bertajuk COMO AMA UNA MUJER.

'Mirate' akan menjadi bagian dari album keduanya dalam Bahasa Spanyol © istimewa'Mirate' akan menjadi bagian dari album keduanya dalam Bahasa Spanyol © istimewa

Mirate nantinya akan menjadi bagian dari album kedua JLo dalam bahasa Spanyol. Rencananya album yang akan keluar pada 2017 ini akan dirilis oleh Sony Music Latin.

Setelah tampil, beberapa artis ternama seperti Rihanna, Demi Lovato, Ricky Martin dan lain-lain memberikan pesan spesial lewat video yang menyoroti bagaimana pentingnya karir JLo di industri musik. Video tersebut adalah intro saat dianugearhkannya gelar Star Awards.

"Rasanya menakjubkan bisa berbagi malam spesial dengan artis yang aku kagumi... Dengan segala kerendahan, hati aku terima penghargaan ini. Aku cinta kalian semua," tutur JLo emosional saat mendapatkan gelar tersebut.

Jangan Lewatkan!

Tips Lupain Mantan Ala Reza Arap!

Awkward! Drake & Rihanna Bertemu di Pesta Ultah Anak Kecil

Makin Serius, J-Lo Mulai Kenalkan Alex Rodriguez Pada Sang Ibu

Jennifer Lopez dan Skrillex Beri Teaser Dari Kolaborasi Mereka

Menyoal Kepopuleran 'Booty Shaking' di Dunia Musik

Jennifer Lopez dilaporkan pernah memecat pembantunya yang merupakan fans beratnya. Padahal kala itu dirinya hanya ingin meminta tanda tangan kepada sang artis.
8 FOTO