Jennifer Lopez Merasa Terharu Saat Terima Michael Jackson Vanguard di MTV VMA 2018

Selasa, 21 Agustus 2018 12:22  | 

Jennifer Lopez



Jennifer Lopez © AFP

Kapanlagi.com - Rasanya tidak ada satu pun yang akan meragukan kualitas seorang Jennifer Lopez. Bukan cuma memiliki paras yang cantik menawan, Jennifer Lopez juga sukses membangun karirnya baik di dunia seni peran maupun musik. Nah bicara soal karir bermusik, baru-baru ini J-Lo pun mencatatkan sebuah pencapaian baru.

Seperti dilansir dari Fox News, MTV Video Music Awards 2018 (MTV VMA 2018) jadi momen di mana J-Lo menerima salah satu penghargaan tertinggi, yakni Michael Jackson Vanguard Awards. Ditemani bersama sang kekasih, Alex Rodriguez, J-Lo nyatanya tak kuasa menahan emosinya saat menerima penghargaan tersebut.

"Ini malam yang benar-benar luar biasa untukku, bisa memenangkan penghargaan ini adalah hal yang luar biasa untukku. Aku merasa terhormat, ini benar-benar hal yang gila untukku. Aku tidak bisa berkata banyak. Ini adalah kotaku, aku seperti merasa berada di rumah," ujar J-Lo pada Terrence J saat di karpet merah.

(fox/ntn)

1. Raih Penghargaan Untuk Kategori Best Collab

Namun pada acara yang digelar di Radio City Music Hall, New York itu J-Lo nyatanya tidak pulang hanya dengan satu penghargaan saja. Yap, sebab pada momen yang sama, Ain't Your Mama hit maker itu juga berhasil membawa pulang penghargaan Best Collab untuk lagu kolaborasinya bersama Cardi B dan DJ Khaled, Dinero.

"Tumbuh besar bersama MTV dan melihat para musisi idolaku mendapat penghargaan ini (Michael Jackson Vanguard Award), menjadi salah satu orang yang menerimanya seperti, aku tidak bisa mempercayainya, aku sangat senang," ujar J-Lo dalam sebuah video yang ia posting beberapa waktu lalu.

Sebelum Jennifer Lopez, beberapa nama musisi ternama lainnya pun sudah lebih dulu menerima penghargaan yang sama. Selain Michael Jackson, nama-nama seperti Madonna, Guns N Roses, Britney Spears, Justin Timberlake, Beyonce, Kanye West, Rihanna dan Pink sudah menerima Video Vanguard Award.

2. Seperti Melorot, Ternyata Jennifer Lopez Nggak Pakai Celana

Selain itu harus diakui pula jika pesona J-Lo masih terus bersinar di usianya yang sudah menginjak angka 49 tahun. Di manapun ia berada, aktris sekaligus penyanyi yang satu ini selalu sukses mencuri perhatian, begitu juga dengan kali ini.

Muncul di kawasan New York pada Selasa (31/7) kemarin, Jennifer Lopez sukses menjadi pusat perhatian dengan penampilannya yang bold dan seksi. Dan di luar dugaan, ada sebuah pemandangan yang sukses mengecoh banyak mata.

Lihat saja penampakannya dalam foto berikut ini. J-Lo tampak berjalan santai di depan publik dan juga kamera media, tak peduli meski celana jeansnya melorot hingga ke bagian paha. Namun ternyata, itu hanyalah tipuan mata belaka. Lho kok?

3. Bukan Celana, Tapi Boots

Bukan celana jeans yang sedang melorot ternyata yang dikenakan J-Lo saat itu adalah thigh high boots yang terbuat dari bahan denim dan merupakan rancangan Versace. Benar-benar mirip dengan celana jeans pada umumnya, sepatu boots ini juga punya belt hitam dan kantong di bagian belakangnya.

Tak pelak jika gaya unik J-Lo kali ini sukses membuat orang lain harus melihatnya 2 kali. Terlebih lagi hari itu J-Lo juga hanya memadukannya dengan oversized t-shirt berwarna putih hingga membuat gayanya semakin 'mencolok'.

Tampak seperti melorot, ternyata J-Lo justru nggak pakai celana jeans sama sekali. Jadi, apakah kamu termasuk salah satu orang yang terkecoh saat melihat foto ini?

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Nicki Minaj Dipastikan Tampil di MTV Video Music Awards 2018

'In My Feelings' Drake Catat Minggu Keempatnya di Billboard Hot 100 Chart!

Tirukan Gaya 'Celana Melorot' Jennifer Lopez, Pria Ini Malah Bikin Ngakak

Jennifer Lopez & Cardi B Tampil Hot dan Pamer Kemewahan di Video Klip 'Dinero'

Jennifer Lopez Tebar Kode Pengen Nikah Lewat Video Klip 'El Anillo'?

(fox/ntn)