Jelang Konser 50 Tempat, Personel D Masiv Banyak Persiapkan Fisik

Risang Sudrajad  |  Rabu, 23 November 2016 02:22
Jelang Konser 50 Tempat, Personel D Masiv Banyak Persiapkan Fisik
D Masiv © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Grup band D Masiv akan menggelar konser akustik di 50 tempat dalam rangka mempromosikan ORANGE ALBUM. Acara ini rencananya digelar seharian penuh pada tanggal 4 Desember 2016 mendatang.

Begitu banyak persiapan yang dilakukan oleh D Masiv menjelang konser tersebut. Semua itu tentunya mereka lakukan demi memberikan suguhan terbaik buat penggemar setia D Masiv.

"(Persiapan) nggak begadang, jam 9 tidur dan bangun pagi. Mungkin saya lebih banyak diam juga ya. Mungkin saya ngomong pake bahasa isyarat," ujar Rian seraya tertawa saat ditemui di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (22/11).

Para personel D Masiv banyak melakukan persiapan fisik sebelum melakukan konser © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya Para personel D Masiv banyak melakukan persiapan fisik sebelum melakukan konser © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Selama perjalanan dari satu tempat ke tempat yang lainnya, semua personel D Masiv nantinya bakalan naik sepeda motor. Hal ini sedikit banyak bakalan menguras energi bagi masing-masing personel D Masiv.

Untuk itu, para personel D Masiv pun melakukan persiapan fisik agar kondisi tubuh mereka tetap prima. Ryan cs tentunya tak mau mengecewakan para fans yang sudah menantikan aksi mereka di atas panggung dengan membawakan lagu-lagu baru.

"Persiapannya fisik, terus persiapan berkendara juga kayak jas hujan. Kita nggak asing lagi sih, emang kita biasa naik motor. Hampir setiap hari kita naik motor kalo ada acara di dalam kota," pungkas Ray, gitaris D Masiv.

Sudah Tahu Yang Ini Belum?

Bakal Gelar Konser di 50 Tempat, Ryan D Masiv: Harus Sanggup

Lewat Album Kelima, d Masiv Ingin Ajak Fans Umrah Bareng

Ini Alasan Kenapa d Masiv Ingin Tampil di 50 Tempat Dalam Sehari

D Masiv Ingin Cetak Rekor Dengan Tampil di 50 Tempat Dalam Sehari

D Masiv Garap Klip Baru, Ryan: Konsepnya Lebih Perform dan Ketawa

(kpl/far/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -