Lewat Album Kelima, d Masiv Ingin Ajak Fans Umrah Bareng

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 19 November 2016 12:22
Lewat Album Kelima, d Masiv Ingin Ajak Fans Umrah Bareng
d Masiv © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu band besar di Indonesia, d Masiv pun terus melanjutkan langkah mereka dari satu panggung, ke panggung lainnya. Tak hanya itu saja, rangkaian penampilan mereka saat inipun dalam rangka mempromosikan album kelimanya, D'MASIV.

"Yah kemaren kita abis pulang dari Banjarmasin dan manggung di Jakarta ada acara PLN, terus nanti kita acara tanggal 17 main di Jakarta hotel. Masih keliling sih, promo album juga. Jadi di setiap tempat kita manggung, kita selalu bawain lagu-lagu di album kelima D'MASIV. Jadi kita bawain gak hanya single dan yang kita bikin video klip doang, tapi lagu-lagu di album kelima juga kita bawain," ujar Ryan d Masiv saat ditemui usai pembuatan video klip Melodi di Museum Transportasi, TMII, Jakarta Timur, Senin (13/11).

Bicara soal album, yang menarik, d Masiv mengaku kalau mereka juga memiliki tujuan lain pada rilisan kali ini. Bukan cuma berharap bisa mengajak para penikmatnya untuk mengaji bersama, d Masiv juga ingin mengajak Massivers untuk umrah bersama.

"Selain itu di album ini juga kita membuat gerakan. Kalau misalkan mengaktifkan RBT, di Bulan Maret kita akan mengajak teman-teman untuk mengaji bareng bersama kita di Mekkah dan Madinnah," ungkap Ray d Masiv.

Lewat album kelima, d Masiv berharap bisa mengajak para fansnya untuk umrah bersama © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaLewat album kelima, d Masiv berharap bisa mengajak para fansnya untuk umrah bersama © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Itu juga salah satu yang kita targetkan juga biar mengajak bareng di album ini untuk umrah bareng," tambah Ryan.

Sebelumnya d Masiv pun mengungkapkan kalau mereka ingin memecahkan rekor di 50 titik di Jabodetabek. Selain dengan tujuan mempromosikan album baru, penampilan ini juga untuk menarik para pendengar yang lebih banyak di setiap titik penampilan mereka.

"(Tampil di 50 titik) Ini di luarnya, jadi kayak kita pengen ngajak ya yang di sekitar situ nanti, ada panggung yang mobile juga. Dan untuk move dari satu tempat ke satu tempat kita naek motor. Dan naek motornya juga gak biasa, keren banget," lanjut sang frontman.

"Jadi rencana ada mobile stage, stage dari mobil gitu kita siapin dan kita set kayak stage. Jadi abis dari set pertama, stage itu ke set kelima, jadi estafet dan seterusnya," pungkas Ray.

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -