Bakal Gelar Konser di 50 Tempat, Ryan D Masiv: Harus Sanggup

Penulis: Helmi Romadhon

Diterbitkan:

Bakal Gelar Konser di 50 Tempat, Ryan D Masiv: Harus Sanggup d Masiv © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Grup musik d Masiv membuat gebrakan baru dalam rangka mempromosikan album kelimanya yang berjudul D'MASIV. Rencananya tanggal 4 Desember 2016 mendatang, band yang terbentuk tahun 2003 itu akan menggelar konser akustik di 50 tempat di daerah Jabodetabek dalam jangka satu hari penuh.

"Kita pengen bikin satu gebrakan yang nggak biasa. Kita manggung 50 tempat selama sehari. Waktu itu sempat berpikir sanggup nggak, yah. Tapi memang harus sanggup. Agar orang harus tau," ujar Rian, vokalis d Masiv saat ditemui di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2016).

Menggelar konser 50 tempat dalam satu hari penuh memang sengaja dilakukan oleh d Masiv. Apalagi bagi Rian, sebagai seniman harus menciptakan hal kreatif agar bisa terus berkarya.


d Masiv promosikan album kelimanya dengan cara unik © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukaryad Masiv promosikan album kelimanya dengan cara unik © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya




"Kita musisi, seniman gimana caranya lagu kita dikenal orang. Caranya ya, dengan hal kreatif. Salah satunya dengan buat rekor muri ini," katanya.

Mengenai lagu yang dibawakan oleh d Masiv selama konser di 50 tempat, Rian mengatakan setiap lokasi akan membawakan satu sampai dua lagu. Namun di tempat terakhir, di Serpong Tangerang d Masiv akan membawakan lagu-lagu baru yang terdapat di album yang juga disebut ORANGE ALBUM itu.

"Rencana satu sampai dua lagu. Kalau dua lagu kita midley. Kalau waktunya nggak cukup kita bawain satu lagu. Di titik terakhir kita bawain lagu di album Orange," tutup Rian.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending