Jelang Babak Spektakuler Show 11, Intip Para Finalis Indonesian Idol Special Season yang Tersisa

Senin, 01 Februari 2021 18:35


Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Indonesian Idol Special Season telah memasuki Babak Spektakuler Show yang digelar pada Hari ini, Senin (1/2) dan ditayangkan secara live di RCTI. Total ada 11 finalis yang tersisa dan bakal saling bersaing menunjukkan kemampuan terbaiknya di hadapan para pemirsa dan para juri.

Di babak sebelumnya, Joy Fernando dan Kezia Sirait harus pulang lebih awal karena hasil voting terendah. Padahal kedua finalis tersebut disebut para juri memiliki kualitas yang cukup mumpuni untuk bisa tetap bersaing.

Berangkat dari fakta itu, bisa dipastikan jika 11 finalis yang tersisa memang benar-benar memiliki kualitas yang di atas rata-rata. Tugas 11 finalis tersisa cukup berat, karena tak hanya sekedar dituntut menampilkan performa terbaik di hadapan para juri, mereka juga harus mampu mendapatkan voting sebanyak-banyaknya dari pemirsa.

1. 11 Finalis Tersisa

11 Finalis yang tersisa di Babak Spektakuler Show 11 antara lain Anggi, Azhardi, Femila, Fitri, Jemimah, Kelvin, Kirana, Mark, Melisa, Ramanda dan Rimar.

Jika tak ingin melihat idola kalian pulang lebih awal, tunjukkan dukunganmu dengan cara memberikan voting sebanyak-banyaknya. Voting bisa kalian lakukan secara gratis melalui aplikasi RCTI+ dan SiCepat.

Jangan lewatkan Babak Spektakuler Show 11 Indonesian Idol Special di RCTI malam ini pukul 21.00 WIB!

(kpl/gtr)