Bawakan Soundtrack 'Ikatan Cinta' di Panggung Indonesian Idol, Jemimah Dapat Dukungan dari Ade Govinda

Rabu, 03 Maret 2021 19:28


Jemimah Cita / Credit: Instagram - jemimahcita

Kapanlagi.com - Soundtrack sinetron Ikatan Cinta yang bertajuk Tanpa Batas Waktu berkumandang di panggung Indonesian Idol Spesial Season Top 7. Lagu tersebut dibawakan oleh salah satu peserta yang bernama Jemimah dengan begitu apik.

Penampilan Jemimah yang penuh penghayatan bahkan sukses menghipnotis beberapa juri untuk ikutan nyanyi, seperti Judika dan Rossa. Tentunya ini jadi modal bagus baginya untuk bisa terus bersaing hingga akhir di panggung Indonesian Idol.

1. Dapat Dukungan dari Ade Govinda

Sebelum tampil membawakan Tanpa Batas Waktu, Jemimah sendiri sempat mendapat dukungan langsung dari sang pencipta lagunya, Ade Govinda. Melalui postingan IG story-nya, Ade bahkan mengajak para followers untuk ikutan mendukung Jemimah.

"Terimakasih untuk semua yang udah mention, banyak banget yang DM juga untuk penampilan Jemimah nanti malam di Idol. Ayo kita nonton sama-sama dan semoga Jemimah terus sukses dan pasti keren TBW nya," tulis Ade.

2. Contest Cover Theme Song Ikatan Cinta

Bicara mengenai lagu Tanpa Batas Waktu, aplikasi RCTI+ sebelumnya sudah lebih dulu mengadakan Contest Cover Theme Song Ikatan Cinta. Banyak sekali talenta-talenta berbakat yang ikutan ajang tersebut dan mengunggah aksi mereka di fitur Home of Talent.

Setelah melalui seleksi yang begitu ketat, pada akhirnya ditentukan 30 finalis terpilih untuk masuk dalam Top 30. Nantinya, jumlah peserta masih akan dikurasi lagi hingga jadi Top 10. Mereka semua dipastikan bakal memberikan penampilan terbaiknya agar bisa merebut hadiah utama sebesar Rp 40 juta.

(kpl/aal/gtr)