Endank Soekamti Rilis Single dan Video Klip 'Liburan'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Endank Soekamti Rilis Single dan Video Klip 'Liburan' Endank Soekamti © Endank Soekamti

Kapanlagi.com - Gairah untuk terus berkarya agaknya tak pernah padam dari benak Endank Soekamti. Beberapa hari sebelum keberangkatan memproduksi album baru dan berbagi dengan anak-anak di Papua, unit pop-punk Yogyakarta ini merilis video klip untuk single mereka yang berjudul Liburan.


Dalam proses penggarapannya, video klip Liburan ini pun dikemas secara unik dan tentu saja menghibur. Hal ini disajikan dalam adegan fighting choreography yang apik serta penggunaan teknologi kamera 360º untuk beberapa scene pada video klip ini.


Endank Soekamti rilis single sekaligus video klip untuk track 'Liburan' © Endank SoekamtiEndank Soekamti rilis single sekaligus video klip untuk track 'Liburan' © Endank Soekamti


Tak hanya sampai di situ saja, The Super SAS juga tampil sebagai superhero sekaligus tokoh utama cerita yang melawan kejahatan dan membela yang lemah. Tidak ketinggalan pula kehadiran putra-putri Erix Soekamti dan Dory Soekamti yang menambah keceriaan dalam video klip Liburan.


Selain merilis karya baru, Liburan sendiri didaulat Endank Soekamti sebagai titik awal untuk mereka mulai membuat album ke–8. Rencananya, semua proses penggarapan materi album ini akan direkam secara outdoor di atas kapal Pinisi sembari mengarungi perairan Papua Barat selama 1 bulan.


'Liburan', jadi titik awal Endank Soekamti untuk memulai proses pengerjaan materi album terbarunya © Endank Soekamti'Liburan', jadi titik awal Endank Soekamti untuk memulai proses pengerjaan materi album terbarunya © Endank Soekamti


Perjalanan direncanakan akan dimulai dari Sorong dan berakhir di Manokwari. Selain menggarap follow up dari album SOEKAMTI DAY sebelumnya, momen ini juga akan diisi dengan kegiatan saling berbagi dan mengajar anak-anak di pesisir pantai Papua Barat.


Melalui press release yang kami terima, Endank Soekamti juga membiarkan para penikmat musiknya untuk mengunduh video klip maupun single Liburan melalui HALAMAN INI. Dengan segala keunikan dan konsep yang selalu fresh, kehadiran album ke-8 Endank Soekamti jelas patut dinantikan.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending