Jay Z Sebut Chris Martin Layak Disebut 'Modern Shakespeare'

Natanael Sepaya  |  Jumat, 04 Agustus 2017 16:22
Jay Z Sebut Chris Martin Layak Disebut 'Modern Shakespeare'
Jay Z © Splashnews

Kapanlagi.com - Pada ranah industri musik, agaknya siapapun akan mengakui kualitas dan kapasitas yang dimiliki Jay Z. Sebagai rapper, Jay Z berhasil merilis sederet rilisan penuh dan meraih berbagai pencapaian yang berkaliber internasional dalam karirnya.

Namun baru-baru ini Jay Z melontarkan sebuah pujian pada salah satu rekan dan teman musisinya, Chris Martin. Seperti dilansir dari The Independent, sang rapper mengatakan kalau frontman Coldplay tersebut adalah sosok yang jenius dalam bermusik.

"Sudah cukup lama aku berada di industri musik dan tahu kalau aku berada di hadapan seorang jenius, dan Chris Martin adalah orangnya," aku Jay Z dalam wawancara bersama Metro. Bukan cuma itu saja, Jay Z juga menyebut kalau Chris layak disebut sebagai Shakespeare di era modern.

Jay Z sebut Chris Martin sebagai modern Shakespeare © SplashnewsJay Z sebut Chris Martin sebagai modern Shakespeare © Splashnews

"Beberapa tahun berikutnya, Inggris Raya akan melihatnya sebagai seorang modern Shakespeare. Dia adalah artis rekaman yang mengagumkan, seorang penulis lagu yang hebat, tapi semua kehebatannya baru terlihat ketika ia tampil secara live. Kalau kamu punya kesempatan untuk melihat penampilan live Coldplay, lakukan, kamu tidak akan menyesalinya," tambah Jay Z.

Suami Beyonce Knowles itu memang memiliki hubungan pertemanan yang dekat dengan Chris Martin. Hanya saja, Jay Z menegaskan kalau lontaran pujiannya pada Chris sama sekali tidak ada hubungannya dengan pertemanan mereka.

Memang harus diakui kalau Chris Martin selalu memberikan pengalaman menonton bermusik yang tak terlupakan saat tampil bersama Coldplay. Tak hanya soal kualitas materi hingga produksi sound, seluruh penampilan live Coldplay agaknya memang jadi alasan kuat untuk kita tidak melewatkannya, bagaimana menurutmu KLovers?

Baca Yang Ini Juga!

Untuk Anak Kembarnya, Beyonce & Jay Z Pekerjakan 6 Pengasuh

[FOTO] Mirip Mariah Carey, Patung Lilin Beyonce Dibully Netizen

'4:44' Jadi Album Ke-14 Jay Z Yang Rajai Chart Billboard 200

Album Jay Z Rilis di Semua Platform Streaming Kecuali Spotify

50 Cent Sempat Menyindir Album Baru Milik Jay Z, '4:44'

(ind/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -