50 Cent Sempat Menyindir Album Baru Milik Jay Z, '4:44'

Natanael Sepaya  |  Kamis, 06 Juli 2017 19:22
50 Cent Sempat Menyindir Album Baru Milik Jay Z, '4:44'
50 Cent © Splashnews

Kapanlagi.com - Sejak dirilis beberapa hari lalu, album 4:44 milik Jay Z terus menarik minat para penikmat musik. Bahkan, rilisan penuh itu berhasil menjadi album ke-13 Jay Z yang berhasil meraih penghargaan platinum dari RIAA, di mana pencapaian tersebut diraih hanya dalam waktu kurang dari seminggu.

Hanya saja album yang dirilis sangat eksklusif via Tidal itu justru mendapat kritik yang cukup pedas dari 50 Cent. Seperti dilansir dari Variety, 50 Cent mengungkapkan kritikannya melalui sebuah video yang ia posting di Instagram pribadinya.

Meski saat ini video tersebut sudah dihapus, tapi 50 Cent sempat mengungkapkan perasaannya di mana ia merasa album 4:44 terasa biasa saja. Bukan cuma itu saja, 50 Cent juga mengatakan kalau beberapa track dalam album baru Jay Z itu terdengar seperti musik lapangan golf.

Sebelum dihapus, 50 Cent sempat kritik pedas album '4:44' milik Jay Z © SplashnewsSebelum dihapus, 50 Cent sempat kritik pedas album '4:44' milik Jay Z © Splashnews

Selain itu 50 Cent juga menambahkan kalau Jay Z belum bisa menjadi rapper terbaik dengan usianya yang saat ini memasuki 47 tahun. Namun sampai saat ini belum diketahui apa alasan 50 Cent sampai menghapus video kritikannya pada Jay Z di Instagram.

Di sisi lain, Jay Z sendiri tengah diperhadapkan masalah dengan rekannya, Kanye West. Pasalnya, beberapa waktu lalu Kanye memutuskan untuk menarik seluruh musiknya di platform Tidal karena tidak menerima royalti sesuai dengan kontrak awalnya.

Sindiran maupun kritikan memang sudah jadi hal yang cukup lumrah di antara para rapper. Tapi mengingat kualitas serta pencapaian yang diraih 4:44, agaknya 50 Cent memang tidak bisa langsung melontarkan kritik pedas untuk Jay Z.

Baca Juga Yang Ini, KLovers!

Kanye West Tarik Seluruh Musiknya Dari Platform Tidal

Jay Z Jawab Sindiran Beyonce di Lemonade Dengan Album 4:44?

Mark Ronson Kecewa Dengan Perilisan Album Baru Jay Z, '4:44'

Anak Kembar Beyonce & Jay Z Diberi Nama 'Rumi' dan 'Sir'?

[FOTO] Sambut Anak Kembar, Beyonce Sewa Rumah 5 Miliar Per Bulan