Jay Z Jawab Sindiran Beyonce di Lemonade Dengan Album 4:44?

Agista Rully  |  Minggu, 02 Juli 2017 18:22
Jay Z Jawab Sindiran Beyonce di Lemonade Dengan Album 4:44?
© CNN

Kapanlagi.com - Belum lama ini rapper Jay Z merilis album bertajuk 4:44. Album yang dirilis pada hari Jumat (30/06) tersebut disinyalir memuat salah satu lagu terbaik yang pernah diciptakan oleh suami Beyonce Knowles ini.

"4:44 merupakan lagu yang kutulis dan jadi part paling penting di album ini. Posisinya berada tepat di tengah album, aku bangun pukul 4:44 tepat dan menulis lagu ini," ujar Jay Z dikutip dari CNN.

"Maka dari itu, lagu ini menjadi judul dan lagu utama. Lagu ini merupakan lagu yang sangat powerful dan aku percaya bahwa ini adalah lagu terbaik yang pernah kutulis," imbuhnya.

Jay Z mengaku lagu 4:44 adalah lagu terbaik yang pernah dia tulis © CNNJay Z mengaku lagu 4:44 adalah lagu terbaik yang pernah dia tulis © CNN

Namun album 4:44 sempat mendapat respon negatif dari Mark Ronson dan disinyalir album 4:44 merupakan jawaban atas mahakarya sang istri di tahun 2016 lalu, Lemonade.

Ada sebuah lirik yang kentara menunjukkan penyesalan Jay Z dalam album 4:44. "Aku minta maaf karena sering mengobjektifikasi perempuan, mengambil anakku yang lahir. (Setelah) melihat ke dalam mata wanita, aku menganggap bayi kembar ini untuk percaya pada keajaiban. Butuh waktu lama bagiku untuk lagu ini, aku tak pantas bersamamu." 

Dalam album ini pula, Beyonce ambil bagian dengan menyanyikan part backing vocal dalam track berjudul Family Feud. Lagu ini sendiri menyiratkan konteks bahwa keduanya telah move on dari masalah apapun yang sempat menimpa rumah tangga mereka. 

Jangan Lewatkan Yang Ini

Mark Ronson Kecewa Dengan Perilisan Album Baru Jay Z, '4:44'

V1MAST Berangkat ke Spanyol Dengan Banyak Kendala

Depresi, Hayley Williams Akui Sempat Keluar Dari Paramore

Adele Jelaskan Alasan Kenapa Ia Tidak Ingin Tour Lagi

Iwan Fals Sedang Siapkan Album Untuk Istri Tercinta