Yellowcard Beri Inggris Kartu Kuning

Natanael Sepaya  |  Kamis, 09 Oktober 2014 14:35
Yellowcard Beri Inggris Kartu Kuning
Ilustrasi

Kapanlagi.com - Tahun depan akan menjadi tahun yang melelahkan untuk Inggris. Negara yang dijuluki The Three Lions ini akan kedatangan banyak band-band besar.

Yellowcard, ikut menambah list perform band-band besar yang akan melawat Inggris tahun depan. Tapi Yellowcard tidak akan berangkat sendirian. Bersama Less Than Jake, dua band asal Florida ini juga akan diundang tampil oleh tamu spesial, Chunk! No, Captain Chunk!.

Rencana ini disambut Less Than A Jake dengan antusias. Berasal dari daerah yang sama, mereka memang mempunyai benang merah selama bermusik.

Less Than A Jake @SplashnewsLess Than A Jake @Splashnews

"Bukan cuma Florida, tapi juga sejarah yang saling terhubung antara kami dengan Yellowcard. Menurutku, tour ini jadi sebuah momen reuni antara teman dan partner tour pada masa lalu," ujar sang drummer Less Than A Jake, Vinnie Fiorello.

Band yang mengusung genre ska-punk ini terakhir merilis album mereka, SEE THE LIGHT, November 2013 silam. Agaknya berbeda dengan saudara mereka, Yellowcard, yang baru saja menelurkan album barunya, LIFT A SAIL.

Padahal gebrakan musik Inggris sudah terlalu dahsyat, kenapa mereka harus diberi kartu kuning? Seharusnya negara kita lagi dong yang dilawat. Tapi tak apalah, toh mereka sudah menentukan pilihan tournya. Sukses Yellowcard!.

Kabar Terbaru Dari Yellowcard

Kejutan, Linkin Park dan Yellowcard Nyanyi Bareng

5 Lagu Ini Membahas Tentang Aborsi (Nomor 5 Bikin Merinding!)

(dig/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -