Jalani LDR, Fatin Shidqia Biasanya Pacaran Jam Segini

Angga S Priyono  |  Kamis, 18 September 2014 04:21
Jalani LDR, Fatin Shidqia Biasanya Pacaran Jam Segini
Fatin Shidqia © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Meski menjalani hubungan secara LDR (Long Distance Relationship), Fatin Shidqia enggan mengganggu Kevin, pacarnya yang berkuliah di Semarang. Sebab ia memahami betul kesibukan kekasih dalam menuntut ilmu.

Jika rasa rindu sedang mendera, Fatin dan Kevin punya waktu khusus untuk saling berkomunikasi. Biasanya hal itu dilakukan menjelang sang pacar akan terlelap di malam hari.

"Pokoknya jangan diganggu sampai jam 9 malam. Ganggu dia pas mau tidur saja. Soalnya dari jam 5 sampai jam 9 baca jurnal sama novel kesukaannya, makanya aku nggak mau ganggu," ungkap Fatin saat berbincang dengan KapanLagi.com®, Rabu (17/9) malam.

Fatin Shidqia © KapanLagi.com®Fatin Shidqia © KapanLagi.com®

Walau jarang bertemu dan memiliki jam terbatas, akan tetapi komunikasi yang dilakukan hanya dengan cara chatting. Diakui Fatin, dirinya dan Kevin jarang berkomunikasi lewat sambungan telepon ataupun Skype.

"Biasanya kita pakai chatting. Skype juga jarang banget, soalnya sinyal dia di sana jelek," jelasnya.

Namun sudah beberapa hari ini Fatin mengaku tak chatting dengan sang kekasih. Kendati begitu, keduanya masih terus menjaga asmara yang tengah dirajutnya itu.

"Seminggu itu bisa dihitung chatting-nya cuma beberapa kali, karena memang jarang banget. Ini saja sudah nggak chat 3-4 hari," pungkasnya. 

Berita Seputar Dunia Musik Lainnya

Rilis 'Silent Times', MLTR Gebrak 125 Radio Indonesia

Ini Cara Fatin Shidqia Jaga Hubungan Dengan Fatinistic

8 Jebolan Indonesian Idol Yang Jadi Anak Band, Keren?

Tak Lagi Muda, Mayangsari Butuh 1 Tahun Rampungkan Album

Rayakan Anniversary, Fans Dapatkan Ucapan Spesial Agnez Mo

(kpl/tov/sic)

Menggandeng sang pacar, Fatin tampak cantik dengan rok chiffon berwarna peach. Bagaimana gaya hijab Fatin saat bersantai? Simak foto-foto berikutnya ya. :)
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -