Ini Cara Fatin Shidqia Jaga Hubungan Dengan Fatinistic

Trian Sulaiman  |  Kamis, 18 September 2014 07:50
Ini Cara Fatin Shidqia Jaga Hubungan Dengan Fatinistic
Fatin ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kebanyakan artis mengartikan fans sebagai keluarga atau sahabat terdekat mereka. Pasalnya, keberadaan fans mampu menjaga eksistensi si artis dalam meniti karier di panggung hiburan.

Hal itupun disadari betul oleh Fatin Shidqia Lubis. Oleh sebabnya, ia tidak pernah menjaga jarak dengan para penggemar yang sudah membantunya terus bertahan di industri musik.

[Tentang Fans] Pokoknya jangan jaim, jadi anggap mereka sebagai teman dekat
Fatin Shidqia Lubis
 

"Pokoknya jangan jaim, jadi anggap mereka sebagai teman dekat. Kadang belum ketemu saja mereka sudah tahu banyak hal tentang aku. Apalagi ketemu, kita bisa cerita-ceritanya yang asyik banget," kata Fatin kepada tim KapanLagi.com, Rabu (17/9) malam.

Fatin ingin dekat dengan para fans ©KapanLagi.comFatin ingin dekat dengan para fans ©KapanLagi.com

Fatin memang tak punya waktu khusus untuk meluangkan waktu bersama fans yang menamakan dirinya Fatinistic. Tapi jika penggemarnya mengadakan acara dan mengundang, sebisa mungkin Fatin akan menghadirinya.

"Jika diundang, aku biasanya datang. Kalau lagi isi acara, aku juga kan nggak mau foto sebelum perform, dan mereka paham. Makanya setelah itu mau foto sampai kapan juga diladeni," urainya.

Sebagai idola, Fatin merasakan betul bagaimana perhatian para fans kepada dirinya. Tak ayal, Fatin terkadang merasa diperhatikan layaknya oleh kakak sendiri. "Mereka yang perhatian banget," ungkap pelantun lagu Semua Tentangmu itu.

Sudah baca?

Ini 5 Fatinistic Beruntung Yang Bakal Dinner Bareng Fatin!

Dinner Bareng, Fatin dan Fans Saling Bongkar Aib

Rilis Klip, Fatin Jadi Trending Topic dan Bahasan Dunia

Sudah Pernah Dengar Lagu Fatin Yang Berasa Internasional Ini?

(kpl/tov/trn)

Mengenakan sebuah coat dan memilih hijab coklat adalah gaya yang pas untuk jalan-jalan ke menara Eiffel.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -