Jakarta Fair 2014 Gelar Konser Musik Religi dan Tausyiah

Fajar Adhityo  |  Selasa, 03 Juni 2014 17:50
Jakarta Fair 2014 Gelar Konser Musik Religi dan Tausyiah
Afgan

Kapanlagi.com - Hajatan tahunan Jakarta Fair Kemayoran akan kembali digelar. Selama 31 hari terhitung mulai tanggal 6 Juni sampai 6 Juli 2014 mendatang akan menyuguhkan pertunjukan panggung yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Penyelenggaraan Jakarta Fair tahun ini akan bertepatan dengan masuknya bulan Suci Ramadhan di mana umat Islam menjalankan ibadah puasa. Oki Setiawan selaku GM Operational PT JIExpo mengatakan, penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran 2014 akan mengedepankan sisi Islami dengan memanggil ustaz untuk memberi tausyiah jelang waktu berbuka puasa.

"Yang membedakan tahun ini, karena bulan puasa, jadi nanti ada tausyiah dari para ustadz yang kita undang untuk memberi tausyiah menjelang magrib," kata Oki dalam jumpa pers di Ruang Kerinci, Gedung Pusat Niaga, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (2/6).

Selain memanggil ustaz, penyelenggara juga akan memanggil band-band yang memiliki album religi. Semua itu akan berlangsung ketika masuk bulan puasa yang diperkirakan jatuh pada tanggal 25 Juni mendatang.

"Dan juga band pengisinya kita cari yang memiliki album religi," kata Oki.

Selama 31 hari nonstop Jakarta Fair Kemayoran akan menggelar konser musik. Nama-nama seperti Afgan, Tony Q, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Ungu, Koil, Seringai, Slank, Iwan Fals, Ari Laso, Cherry Belle, Kotak, SID, Tipe X, J-Rocks, Wali, Gigi, Andra And The Backbone, Sheila On 7, JKT48, Raisa dan masih banyak lagi akan menghibur pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2014.

BACA JUGA:

Yuk Intip Lagu Favorit Striker Inggris Wayne Rooney

Jelang Perilisan Klip, Novita Dewi Sebar Teaser Behind The Scene

[Audio] Rasakan Kecadasan Linkin Park di Single Terbarunya

Dicemooh, Macauly Culkin Batalkan Tur The Pizza Underground

(kpl/hen/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -