Jadwal Padat, Noah Tetap Sempatkan Isi Konser Amal

Puji Puput  |  Rabu, 27 Maret 2013 22:21
Jadwal Padat, Noah Tetap Sempatkan Isi Konser Amal
Noah @KapanLagi.com«
Kapanlagi.com - Di tengah padatnya jadwal tur, band Noahámasih mau meluangkan waktunya mengisi acara konser Amal Reborn to Speak for Solidarity. Konser yang diselenggarakan oleh Yayasan Charity Club Indonesia (CCI) dilakukan untuk penggalangan dana.

Kesediaan Noaháitu diutarakan Bens Leoáselaku inisiator acara tersebut. "Untuk Noahásendiri sekarang sedang sibuk tur. Mereka hanya punya waktu 3-4 hari, namun mereka bersedia hadir dan mau tampil di acara ini," ujar Bensádi Tennis Indoor Senayan Jakarta, Rabu (27/3) malam.

Meski sibuk, Noah bersedia turut serta dalam konser amal.Meski sibuk, Noah bersedia turut serta dalam konser amal.

Ditambahkan Bens, pada konser amal ini Noaháberkolaborasi bersama penyanyi Reza Artameviraádengan membawakan lagu-lagu hits band asal Bandung tersebut. Noahádan Rezaásendiri tampil selama satu jam dengan membawakan sekitar 10 lagu. "Arielábersedia berkolaborasi dengan Reza di single-single hits dari band Noah," sambungnya.

Tak hanya dimeriahkan oleh Noahádan Reza, konser amal kali keempat itu juga menghadirkan musisi-musisi kenamaan seperti, Bondan Prakosoá& Fade 2 Black, KJP Band, Alika, Kohar Kahler, Sandy Pas Band, dan Rebecca. (kpl/aha/uji/phi)



Lihat Arsip Musik

- - -