Jadi Produser, Ryan d Masiv Siap Lawan 'Badai Lagu Religi'

Natanael Sepaya  |  Kamis, 11 Juni 2015 20:22
Jadi Produser, Ryan d Masiv Siap Lawan 'Badai Lagu Religi'
Ryan d Masiv - Alodya Desi ©KapanLagi.com/Sahal Fadhli
Kapanlagi.com - Ryan d Masiv kini tengah melebarkan sayapnya dengan menjadi seorang produser. Meski saat ini banyak penyanyi yang merilis lagu religi, ia tak khawatir penyanyi asuhannya nanti, Alodya Desi, yang meluncurkan single bertajuk Pacar Sabtu Minggu, nantinya kalah dengan single religi.

"Satu lagu kan promonya nggak sebentar doang. Jadi nanti kita masih bisa bersainglah. Setelah lebaran kan juga bisa di push lagi," ucap lelaki kelahiran 17 November 1986 itu di JBS Resto, Jalan Kebayoran, no 73, Jakarta Selatan, Rabu (11/6).

Yang unik, Ryan menjadi produser serta pencipta lagu tersebut bukan untuk tembang bergenre pop, melainkan dangdut. Namun, rupanya tidak kalah seperti lagu lagu-lagu yang pernah ditelurkan bersama d Masiv.

Bersama Alodya Desi, Ryan d Masiv tetap yakin dengan lagu dangdut yang diusungnya ©KapanLagi.com/Sahal FadhliBersama Alodya Desi, Ryan d Masiv tetap yakin dengan lagu dangdut yang diusungnya ©KapanLagi.com/Sahal Fadhli

"Pertamanya aku nggak nyangka Ryan d Masiv mau bikinin lagu dangdut. Setelah proses recording, ternyata lagunya tuh hasilnya bagus banget," ungkap Alodya.

Bagi ayah satu anak itu, menciptakan lagu dengan genre dangdut merupakan mimpi yang sudah lama sekali ingin diwujudkannya. Malah, ia sangat bersemangat meski bukan dirinya yang melantunkan lagu tersebut.

"Mimpi dari dulu dan mencoba berbagai jenis musik. Gue pernah bilang, idola aku seperti Ahmad Albar, rock tapi bisa dangdut. Rhoma yang dangdut bisa pop. Makanya ini pengalaman aja sih," pungkasnya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Intip Asyiknya D'Masiv Bareng Fans, Main Tembak Hingga Flying Fox

Ryan d Masiv Ciptakan Lagu Dangdut, Berubah Haluan Musik?

Penyanyi Cantik Ini Bangga Dengan Ryan D'Masiv, Kok Bisa?

Ngamen Berhadiah, D Masiv Kejutkan Penumpang Commuter Line

D Masiv Ketahuan Ngamen di Sebuah Commuter Line

(kpl/aal/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -