Penyanyi Cantik Ini Bangga Dengan Ryan D'Masiv, Kok Bisa?

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 16 Mei 2015 02:15
Penyanyi Cantik Ini Bangga Dengan Ryan D'Masiv, Kok Bisa?
Alodya Desi ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Belakangan ini industri musik Indonesia sedang diwarnai oleh berbagai sosok dan warna musik dangdut. Salah satu pendatang baru yang akan mencoba peruntungannya di musik dangdut adalah Alodya Desi.

Sebelumnya Alodya lebih dikenal sebagai pemain FTV dan film, tapi rupanya ia punya bakat menyanyi juga loh dari kecil. Bukan ber-genre pop yang ia ambil, Alodya justru ingin mencoba menyanyi lagu dangdut.

"Kalau nyanyi ini baru pertama kali produksi. Tapi dari kecil sudah suka nyanyi. Aku sering dengar lagu-lagu dangdut. Jadi kupingnya sudah terbiasa," ujar Alodya saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan pada (15/5).

Alodya Desi bangga dengan lagu dangdut pertama Ryan d Masiv yang jadi single perdananya ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAlodya Desi bangga dengan lagu dangdut pertama Ryan d Masiv yang jadi single perdananya ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Tidak main-main, di debutnya sebagai penyanyi dangdut, Alodya langsung menggaet musisi handal, yakni Ryan d Masiv untuk menciptakan single pertamanya. Jelas, ada kebanggaan tersendiri bagi Alodya. Sebab, ini pertama kalinya bagi Ryan menciptakan lagu dangdut.

"Ini bentuk eksplorasi musik saya dari 2013. Band saya main musik jazz. Sempat ada tawaran lagu keroncong, campur sari. Pas banget sekarang lagi happening dangdut. Alhamdulillah dikasih inspirasi dan yang menyanyikan Alodya. Dia suaranya nggak neko-neko, seperti snack yang dicerna langsung enak. Jujur ini pertama banget," ujar Ryan yang ditemui dalam kesempatan yang sama.

Lagu yang diciptakan Ryan untuk Alodya berjudul Pacar Sabtu Minggu di mana lagu ini menceritakan seseorang yang suka galau karena kurangnya perhatian dari sang pacar dan hanya dapat perhatian di hari Sabtu dan Minggu saja. "Judulnya Pacar Sabtu Minggu. Cerita tentang orang yang suka galau karena pacarnya kurang perhatian. Curhat, bisa dibilang kayak gitu," pungkas Alodya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Garap Video Klip, Ini Single Terbaru Tatis

[VIDEO] Koreo & Warna Ceria GoGoJiLL, Bikin Nggak Tahan Goyang

Terlahir Karena Vespa, Vespunk Ingin Satukan Perbedaan

Kejar Impian, William Darmawan Syuting Video Klip di Hollywood

Tinggalkan XO-IX, Nicky Ryant Malah Terharu

(kpl/rhm/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -