Jadi Model Video klip, Teguh Vagetoz Bingung

Fajar Adhityo  |  Jumat, 05 Juli 2013 18:41
Jadi Model Video klip, Teguh Vagetoz Bingung
Teguh Vagetoz

Kapanlagi.com - Menjadi vokalis band Vagetoz memang profesi Teguh. Namun apa jadinya bila laki-laki bernama lengkap Teguh Permana ini melakoni sebagai model video klip? Dijumpai di sela pembuatan video klip Cinta Stereo yang dilantunkan Lia Emilia, ia mengaku bingung saat pertama kali diminta menjadi seorang model.

"Saya bingung karena belum ahli. Karena belum terjun jadi model. Bahkan saya pikir, saya mau diapain nih. Sebab belum tau bayangannya kayak apa. Eh, ternyata saya jadi cowok yang disakiti," katanya di 999 Kemang, Jakarta.

Ia juga mengaku bukan tanpa alasan akhirnya mau terlibat menjadi model di single anyar Lia Emilia itu. "Dia teman baik. Mungkin suatu saat saya minta bantuan dia dan kebetulan pula ciptaan Fahim, teman juga. Jadi dari teman ke teman. Kebetulan pula udah kelar tur dengan Vagetoz," tuturnya, Rabu (3/7).

Teguh VagetozTeguh Vagetoz

Bahkan Teguh tak memungkiri bakal beralih profesi menjadi model serta menjalin kerjasama dengan Lia untuk project Vagetoz. "Kenapa gak? Hehehe... Kerjasama sama Lia juga bisa aja kejadian," pungkas Teguh. (kpl/dis/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -