Jadi Magnet, Sheila On 7 Tarik 6.000 Fans di Malang

Fajar Adhityo  |  Jumat, 03 Oktober 2014 11:21
Jadi Magnet, Sheila On 7 Tarik 6.000 Fans di Malang
Sheila On 7
Kapanlagi.com - Kamis (2/10) malam, suasana Malang yang dingin seakan berubah menjadi lebih panas. Terutama bagi mereka yang sudah sedari petang memenuhi area konser Graha Cakrawala UM. Bukan tanpa alasan jika mereka berkumpul, karena mereka ingin melihat penampilan band papan atas, Sheila On 7.

Band beranggotakan Duta, Eross, Adam dan Brian itu memang dijadwalkan akan tampil dalam gelaran konser bertajuk 90's Millenia yang digelar oleh BEM FE UM. Ketika open gate konser dimulai pukul 18.30, fans mulai berbondong-bondong dan masuk ke dalam area konser.

Sebelum Sheila On 7 tampil, fans sempat dihibur oleh dua band lokal Malang yakni Richcracker dan SATCF. Semakin malam suasana semakin panas karena Sheila Gank tak sabar menantikan aksi SO7. Bisa dibilang jika SO7 memang masih jadi magnet yang luar biasa, mengingat 6.000 tiket terjual ludes pada malam itu.

Suasana Konser Sheila On 7/@Foto: KapanLagi.com®/AmelyaSuasana Konser Sheila On 7/@Foto: KapanLagi.com®/Amelya

Hingga akhirnya para penonton yang duduk di tribun atas dan bawah langsung merangsek ke depan panggung saat kedua MC memanggil SO7 sekitar pukul 21.30-an. Lampu yang gelap dan gemuruh teriakan berbunyi semakin kencang saat irama lagu Pejantan Tangguh membuka penampilan SO7 malam itu.

Duta sendiri terlihat begitu atraktif dan penuh semangat mengenakan baju serba hitam dan topi. Berbagai lagu hits mereka tampilkan malam itu seakan membuktikan jika mereka memang pantas disebut sebagai salah satu ikon generasi 90-an yang memang memenuhi lokasi konser malam tadi.​

BACA JUGA:

Usai Upacara Kesaktian Pancasila, SBY Komentari Lagu Ciptaannya

Dibandingkan Dengan Mariah Carey, Ini Komentar Ariana Grande

Ups, Harry Styles Ketahuan Pakai Celana Jeans Perempuan?

Cassette Store Day Malang, Bukti Rilisan Fisik Masih Dicari

(kpl/aia/faj)

Gebukan drum Brian membuat semangat penonton terpacu untuk ikut berloncatan.
13 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -