Anggun C Sasmi Rilis Single Barunya, 'What We Remember'

Natanael Sepaya  |  Senin, 16 Oktober 2017 19:22
Anggun C Sasmi Rilis Single Barunya, 'What We Remember'
Anggun © Istimewa

Kapanlagi.com - Bukan hal yang mudah bagi seorang Anggun C Sasmi untuk membangun karirnya hingga berada di level internasional seperti saat ini. Bukan cuma itu saja, konsistensi serta inovasi dalam berkarya pun jelas jadi hal yang selalu coba dilakukan Anggun dalam menyajikan lagu-lagunya.

Nah baru-baru ini penyanyi 43 tahun itu pun merilis single terbarunya yang berjudul What We Remember. Seperti dimuat dalam press release yang kami terima, Anggun juga tetap mengusung identitas musik pop dengan sentuhan electronic yang memberikan kesan modern dan tentu saja fresh.

© instagram.com/anggun_cipta© instagram.com/anggun_cipta

Untuk single kali ini, Anggun dibantu oleh 2 talenta yang pernah mencetak sejumlah hits single di Perancis, Silvio Lisbonne dan Guillaume Boscaro. Anggun bertemu dengan kedua produser ini ketika mempromosikan Opus (dirilis pada tahun 2015) dan telah mendapatkan sertifikasi Gold di Perancis, penghargaan penjualan album ketiganya inilah yang membuatnya disebut sebagai Asia's Export Sensation.

Semakin menarik mengingat Anggun membawa unsur akustik yang diformulasikan bersama musik pop dan electronic yang ada. Belum lagi ditambah dengan vokal Anggun yang powerful, tentunya single ini jadi salah satu rilisan yang menarik untuk disimak menjelang akhir tahun 2017.

What We Remember sendiri merupakan single yang didaulat Anggun sebagai lead-track dari album internasional terbarunya. Rencananya, album baru tersebut akan dirilis Anggun pada 8 Desember 2017 mendatang.

Saat ini single What We Remember sudah bisa didengarkan melalui sejumlah platform streaming seperti Apple Music, Joox dan Spotify. Selain itu, Anggun juga menyertakan sebuah video lyric yang ia rilis melalui channel YouTube Anggun Video. Nantikan update terbaru seputar dunia musik hanya di KapanLagi.com®.

Jangan Lewatkan Ini!

Kisah Anggun Jadi Wanita Jawa 'Palsu' Selama Berkarir di Tanah Eropa

WEEKLY HOT: Sambutan Buruk Taeyon SNSD di Indonesia - Dewi Sanca Oplas Payudara

Tur Eropa Berakhir, Anggun Akan Segera 'Pulang' ke Indonesia

Membanggakan! Anggun Tampil di Event Amal Eva Longoria

Mirip, Begini Penampakan Patung Lilin Jokowi di Madame Tussauds