'Misteri' Antara Andien dan Angka 5, Apa Itu?

Natanael Sepaya  |  Jumat, 12 Juni 2015 02:15
'Misteri' Antara Andien dan Angka 5, Apa Itu?
Andien ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Selama 15 tahun Andien berkarir, akhirnya ia akan menggelar konser yang bertajuk 15 Years Metamorfosa Andien. Digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, 15 September mendatang, Konser ini dipastikan bakal berbeda dengan lainnya. Pasalnya, Andien bakal berkolaborasi dengan 5 Music Director, 5 designer, dan 5 artis.

"Sangat bahagia akhirnya menggelar sebuah konser setelah 15 tahun berkarya di industri musik Indonesia. Konsepnya nanti saya akan berkolaborasi dengan 5 designer, 5 MD, dan juga 5 artis. Ini akan menjadi konser yang belum pernah dikerjakan," ungkap Andien saat ditemui di Prestige, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/6).

Adapun 5 MD yang bakal terlibat dalam konser ini adalah Nikita Dompas, Ali Akbar, Aghi Namorata, Dandy Lasahido, dan Rishana Singgih. Sedangkan 5 designer yakni Didi Budiarjo, Sapto Djojokartiko, Mel Ahyar, Danjyo Hiyoji, dan Tri Handoko. Sedangkan 5 artis yang bakal kolaborasi bersama Andien yaitu Maliq and D Essentials, The Cash, Yovie Widianto, dan Teza Sumendra.

Tanpa ekspektasi, Andien anggap konser ini sebagai kado selama 15 tahun berkarya di dunia musik ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoTanpa ekspektasi, Andien anggap konser ini sebagai kado selama 15 tahun berkarya di dunia musik ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Konser ini didukung penuh oleh Berlian Entertaintment. Menurut CEO Berlian Entertaintment, Dino Hamid, konser Andien ini telah dipersiapkan dengan matang dan siap untuk digelar di bulan September.

"Ada pertimbangan marketing, investment, dan juga momentum sehingga kami putuskan konser Andien digelar bulan September tahun ini," kata Dino.

Andien sendiri tidak punya ekspektasi khusus untuk konsernya nanti. Baginya, konser ini sudah seperti kado khusus bagi dirinya setelah 15 tahun berkarir di industri musik Tanah Air.

"Kalau ekspektasi sih saya nggak punya ekspektasi apa-apa. Ini kado buat saya aja setelah 15 tahun saya bermusik di Indonesia," ucap Andien.

Berlian Entertaintment telah menyiapkan 3500 tiket dengan 6 kelas, diamond, vip, platinum, gold, tribune 1, tribune 2, dan festival. Harga tiket berkisar dari 500 ribu hingga 2 juta rupiah dan akan dijual mulai hari Sabtu (13/6) secara online.

Sudah Tahu Yang Ini?

Bukti Mesranya Andien - Ippe Dalam Video Series, Romantis Akut

Sempat Tertunda, 'Jodoh' Andien Baru Datang di Tahun 2015

Persiapan Nyanyi di Gunung, Andien Sudah Lakukan Apa Saja?

Jazz Gunung Kembali Digelar, Siapa Saja Yang Bakal Tampil?

11 Hari di Jepang, Ini Cerita Andien Tentang Bulan Madu Indahnya

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -