Jadi Diri Sendiri, Rinni Wulandari Optimis Dengan Image Baru

Nizar Zulmi  |  Jumat, 28 November 2014 15:22
Jadi Diri Sendiri, Rinni Wulandari Optimis Dengan Image Baru
Rinni Wulandari ©KapanLagi.com/Sahal Fadli

Kapanlagi.com - Tujuh tahun mengarungi karir di dunia entertainment, Rinni Wulandari perlahan mulai temukan jati diri. Lebih nyaman dengan apa yang ia punya sekarang, pelantun Oh Baby ini makin mantap melangkahkan kakinya lebih jauh lagi.

Berbagai kritikan yang diterima Rinni tak membuatnya ciut. Dengan musik RnB dan style yang seksi, penyanyi 24 tahun ini merasa lebih nyaman dan punya kebebasan untuk menjadi diri sendiri.

"Dengan keyakinan aku yang menganggap bahwa kalo aku ngeluarin musik yang memang aku suka banget orang-orang juga akan dapat feelnya karna ga ad unsur keterpaksaan. Ga ada pengen gue dibilang keren. Ini pure jenis musik aku jadi keliatan mana yang bener-bener suka sama aku mana yang nggak gitu," kata Rinni di redaksi KapanLagi.com® Rabu (26/11).

Rinni tampil lebih segar ©KapanLagi.com/AkromRinni tampil lebih segar ©KapanLagi.com/Akrom

Sebagian orang mungkin masih belum bisa menerima sosok Rinni yang baru. Hal ini sekilas mengingatkan kita dengan Taylor Swift yang kini makin sukses setelah membuat transformasi besar dalam dirinya.

Senada dengan Taylor Swift, Rinni ingin membebaskan dirinya dalam berekspresi. Meski sempat ada sedikit keraguan, ia berharap musiknya kini bisa mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia.

"Jaman sekarang aku nggak bisa prediksi musik apa yang menjanjikan, karena selera masyarakat unpredictable. Dari aku ngeluarin Oh Baby orang-orang yang underestimate lagu itu, tapi Alhamdulillah lagu itu yang membawa aku bisa seperti sekarang dengan image yang baru," tutur Rinni.

Baca Juga:

Image Baru Rinni Wulandari, Seksi Tapi Nggak Murahan

Rinni Wulandari Ngaku 'Kembaran' Ariana Grande, Semirip Apa?

Pamer Perut Seksi, Jurus Rinni Untuk Go Internasional?

(kpl/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -