J-Lo 'Digandeng' 2 Pria Macho, Siapakah Mereka?

Erick  |  Rabu, 17 Juni 2015 15:22
J-Lo 'Digandeng' 2 Pria Macho, Siapakah Mereka?
Jennifer Lopez © Fameflynet

Kapanlagi.com - Siapa sih yang tak kenal dengan J-Lo? Setiap gerak gerik dan karya terbarunya selalu dibicarakan banyak orang. Yeah, J-Lo memang menawan.

Bicara soal karya terbarunya, Jennifer Lopez baru saja terlibat dalam sebuah proyek dengan 2 orang pria macho. Siapa mereka? Well, 2 pria yang menggandeng J-Lo kali ini bukanlah nama baru dalam belantika musik dunia.

Pada tanggal 9 Juni lalu, sebuah video klip diunggah dalam akun YouTube Prince Royce. Dalam video tersebut, tampak Royce membawakan lagu yang berjudul Back It Up bersama J-Lo dan Pitbull. Sudah bisa dibayangkan bukan bagaimana atmosfer yang bakal ditunjukkan dalam klip tersebut?

Jennifer Lopez © FameflynetJennifer Lopez © Fameflynet

Video yang banyak menampilkan dancer tersebut telah ditonton setidaknya 12 juta viewer YouTube. Video klip berjudul Back It Up ini rupanya juga telah membayar kerinduan para fans J-Lo.

Bicara soal Prince Royce, pemuda berbadan kekar ini memang punya selisih umur yang cukup jauh dengan J-Lo. Namun di usianya yang masih muda, Royce tak hanya dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu saja. Ia juga dikenal sebagai seorang produser rekaman dari label The Bronx.

Apakah kolaborasi 3 penyanyi ternama ini bakal terus berlanjut di kemudian hari? Mengingat mereka punya karakter vokal yang unik dan sangat pas jika digabungkan dalam kolaborasi seperti dalam lagu ini. Bagaimana menurut kalian?

Baca juga yang ini:

Kontroversial di Maroko, JLo Akhirnya Beri Jawaban

Nodai Harkat dan Martabat Wanita, Jennifer Lopez Terancam Hukuman

Tanggapi Tampilan JLo Yang Bohay, Orang Ini Malah Lempar Guyonan

Terlalu Bohay, Jennifer Lopez Jadi Musuh Utama Umat Muslim Maroko

Ternyata Ini Orang Yang Diidolakan Jason Derulo

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -