Ternyata Ini Orang Yang Diidolakan Jason Derulo

Ferry Sanjaya  |  Rabu, 03 Juni 2015 13:50
Ternyata Ini Orang Yang Diidolakan Jason Derulo
Jason Derulo @Kapanlagi

Kapanlagi.com - Jason Derulo ternyata meniru MC Hammer dalam perjalanan karirnya. Penyanyi berusia 25 tahun ini menjadi nama besar dalam dunia RnB berkat single Wiggle dan Talk Dirty.

Keadaan berbeda ketika dia baru saja merintis karir dalam dunia musik. Pada waktu itu, MC Hammer menjadi panutan Jason dalam berkarya.

Aku bekerja sepanjang waktu. Semua orang harus mempunyai tombol berhenti, aku menonton TV dan ketika bepergian, aku selalu berusaha untuk rileks
Jason Derulo
 

"MC Hammer adalah salah satu dari orang yang menjadi panutan dalam karirku," ungkap Jason. "Aku adalah penggemar berat MC Hammer. Memang aku tidak memiliki kaosnya, tapi tetap saja melihatnya di panggung adalah sesuatu yang gila."

Jason Derulo Ngefans Dengan MC Hammer @KapanlagiJason Derulo Ngefans Dengan MC Hammer @Kapanlagi

Album terbaru Jason Derulo berjudul EVERYTHING IS 4 dan termasuk single andalan Want to Want Me. Jason sangat bangga dengan album tersebut, karena dia telah mencurahkan segala hasil kerjanya dalam album tersebut.

"Aku bekerja sepanjang waktu. Semua orang harus mempunyai tombol berhenti, aku menonton TV dan ketika bepergian, aku selalu berusaha untuk rileks."

EVERYTHING IS 4 dirilis pada tanggal 2 Juni 2015. Ada dua belas lagu yang terdapat di dalamnya, termasuk kolaborasi dengan musisi seperti Meghan Trainor, Stevie Wonder, Keith Urban, dan Jennifer Lopez.

(mus/frs)

Semakin didesak, Brown pun terlihat semakin jengkel.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -