Kontroversial di Maroko, JLo Akhirnya Beri Jawaban

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 09 Juni 2015 17:35
Kontroversial di Maroko, JLo Akhirnya Beri Jawaban
Jeniffer Lopez ©splashnews

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal sosok Jennifer Lopez? Kedatangan penyanyi ini selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di seluruh belahan bumi. Tapi nampaknya bukan di Maroko.

Beberapa waktu lalu, JLo sempat gemparkan negara yang terletak di Afrika Utara tersebut. Pasalnya pada penampilannya di Mawazine International Music Festival, Lopez kenakan kostum terbuka yang tunjukkan lekuk tubuhnya. Bukan itu saja, pada salah satu gerakan koreo, dia mempertontonkan hal yang dianggap tabu oleh masyarakat sekitar.

Daily Mail melaporkan bahwa kaum intelektual di negara ini mengklaim bahwa Lopez telah mengganggu keamanan publik. Penyanyi dan promotor konser tersebut sudah dilaporkan untuk diproses secara hukum. Keduanya terancam dipenjara selama 2 tahun.

Jennifer Lopez akui dirinya semakin seksi setelah jadi sosok kontroversial ©splashnews.comJennifer Lopez akui dirinya semakin seksi setelah jadi sosok kontroversial ©splashnews.com

Sementara itu, menurut sumber Nzherald, bintang berusia 45 tahun ini merasa lebih seksi sejak namanya jadi bahan omongan orang sejagat. Ia pun tidak ragu untuk tampil dalam adegan intim di film yang bakal dibintanginya nanti. "Aku selalu merasa aku ini seksi. Dan sekarang rasa itu bertambah. Aku rasa aku lebih menjadi diriku sekarang dan aku baru menyadari kalau diriku jadi lebih seksi daripada sebelumnya," ungkap sang superstar.

"Semua orang akan gugup ketika melakoni sebuah scene seperti itu, tapi ini hanya masalah memperoleh jalan cerita saja. Aku sudah melakoni beberapa versi (scene) yang seperti itu dalam beberapa tahun terakhir. Kalian tahu aku sudah membintangi 30 film, dan banyak adegan percintaannya," kata JLo.

"Tugas kita untuk membuat itu semua terlihat natural, scene percintaan sangatlah tidak nyaman. Menuntut kita melakoni sebuah posisi yang tidak menguntungkan." kata artis multi talenta ini. Yah, begitulah dunia showbiz. Para artis manfaatkan kontroversi untuk dongkrak karya dan popularitasnya.

Berkaitan dengan kontroversi JLo

Nodai Harkat dan Martabat Wanita, Jennifer Lopez Terancam Hukuman

Tanggapi Tampilan JLo Yang Bohay, Orang Ini Malah Lempar Guyonan

Terlalu Bohay, Jennifer Lopez Jadi Musuh Utama Umat Muslim Maroko

(nzh/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -