Tanggapi Tampilan JLo Yang Bohay, Orang Ini Malah Lempar Guyonan

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 03 Juni 2015 21:35
Tanggapi Tampilan JLo Yang Bohay, Orang Ini Malah Lempar Guyonan
JLo ©AFP

Kapanlagi.com - Baru saja Jennifer Lopez melakukan konser di Maroko. Ternyata dalam penampilannya itu, JLo mendapatkan protes keras hampir dari seluruh warga Maroko.

Perform penyanyi cantik ini dinyatakan terlalu panas oleh Maroko. JLo tampil menggunakan busana yang terbuka dalam konser di negara Islam tersebut.

Tak hanya itu, yang disayangkan oleh para penduduk Maroko adalah gerakan yang terlalu sensual pada koreonya. Salah satunya adalah ketika Lopez suguhkan gerakan merangkak badan di lantai kemudian melakukan goyangan bohay beberapa kali.

Naas, dikecam warga Maroko, JLo Malah Jadi Candaan ©splashnews.comNaas, dikecam warga Maroko, JLo Malah Jadi Candaan ©splashnews.com

Kecaman yang dilakukan oleh penduduk salah satu negara Afrika tersebut ditanggapi oleh pihak Jennifer Lopez. JLo mengatakan bahwa sangat sulit memilih kostum yang cocok untuk penampilannya kali itu.

Nasib sial yang menimpa penyanyi On The Floor ini menjadi candaan dari salah presenter media barat. "Jangan melakukan goyangan pada aksimu," ungkap salah satu host dalam You Choose the News, kemudian tertawa lepas.

Wah, memang masalah bisa dilihat dari segala sisi ya? Bisa saja kita bermaksud serius, eh malah ditanggapi dengan candaan. Yang sabar ya JLo.

(usa/otx)

Tampil menggoda bukanlah hal baru lagi untuk Jennifer Lopez. Begitu juga dengan kali ini.
14 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -