Isyana Sarasvati Akui Tak Suka Lagu 'Tetap Dalam Jiwa', Kok Bisa?

Risang Sudrajad  |  Kamis, 21 Januari 2016 09:22
Isyana Sarasvati Akui Tak Suka Lagu 'Tetap Dalam Jiwa', Kok Bisa?
Isyana Sarasvati © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Siapa sih nggak tahu lagu Tetap Dalam Jiwa yang dilantunkan Isyana Sarasvati? Ya, lagu itu dalam sekejap mampu menyihir penikmat musik Indonesia. Liriknya yang dalam dan menyentuh mampu membuat penikmat musik begitu menghayati hits tersebut.

Di Youtube pun, lagu itu telah mencapai angka 30 juta viewers. Namun, sebagai penyanyi yang melantunkan lagu itu, Isyana ternyata tak menyukai lagu Tetap Dalam Jiwa. Pasalnya, karyanya tersebut bukanlah pengalaman pribadinya sendiri.

"Tiap lagu ada ceritanya sendiri. Yang ribet kalau live Tetap Dalam Jiwa. Itu lagu yang paling aku nggak suka makanya aku taruh di no 10 dan nggak jadi prioritas single. Itu kan lagu pengalaman temenku, bukan aku," ujar Isyana Sarasvati ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (20/1).

Isyana Sarasvati ternyata tak suka lagu Tetap Dalam Jiwa © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoIsyana Sarasvati ternyata tak suka lagu Tetap Dalam Jiwa © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Ditambahkan Isyana, lagu Tetap Dalam Jiwa ternyata melalui proses yang rumit dan panjang. Lirik lagu tersebut pun harus diganti dengan kata-kata lain.

"Lagu Tetap Dalam Jiwa diaransemen bolak balik. Prosesnya agak rumit. Kata-katanya pun aslinya nggak gitu. Sedih lagunya," kata Isyana.

Meski begitu, Isyana bersyukur dan tak henti mengucapkan banyak terima kasih kepada pecinta musik Indonesia yang menyukai lagu Tetap Dalam Jiwa. "Nggak nyangka kalau banyak yang suka dan membludak dan jadi hits," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Nggak Mau Disebut Artis, Apa Sih Alasan Isyana Sarasvati?

Mau Tahu Proses Pembuatan Klip Isyana 'Kau Adalah'? Intip di Sini

Nyanyi 'Bubuy Bulan' Bareng Lesti, Ini Yang Dirasakan Isyana

Nih, Para Musisi Indonesia Yang Sudah Punya Channel VEVO!

Meledak di 2015, Ini Yang Akan Dilakukan Isyana Sarasvati di 2016