Meledak di 2015, Ini Yang Akan Dilakukan Isyana Sarasvati di 2016

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 12 Januari 2016 16:22
Meledak di 2015, Ini Yang Akan Dilakukan Isyana Sarasvati di 2016
Isyana Sarasvati © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - 2015 bisa dibilang tahun yang baik untuk penyanyi cantik dan berbakat, Isyana Sarasvati. Nama dara yang lahir di kota Bandung tersebut mulai dikenal banyak orang lantaran mempunyai suara menyenangkan untuk didengar.

Kehadiran gadis yang akrab disapa Isyan tersebut di industri musik tanah air tentu menjadi warna baru musik Indonesia. Bahkan sejak meluncurkan album perdananya yang bertajuk EXPLORE! namanya makin melambung tinggi. Lalu apa yang dilakukan oleh Isyana, setelah sukses di tahun 2016 ini?

"Lebih kepengen memperkenalkan album aku. Album aku keluar bulan November lalu, dan belum sempat promosi, ya. Waktu album keluar, aku kebanyakan off air. jadi belum sempet," kata Isyana, saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Senin (12/1/2015).

Isyana Sarasvati akan promosikan albumnya di tahun 2016 © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoIsyana Sarasvati akan promosikan albumnya di tahun 2016 © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Meskipun belum sempat mempromosikan album dalam skala yang besar, lagunya telah mendapatkan respon positif dari penggemar. Terbukti dari para penonton di panggung-panggung off air yang ber-sing a long ria bersamanya.

"Antusiasnya yang tak terduga beberapa bulan keluarin album. Pas aku nyanyi off air mereka sudah hafal," tandasnya.

Setelah mengetahui rencana Isyana tahun ini, siap-siap ya untuk dimanjakan dengan kehadirannya di banyak kesempatan. Nah, tanggapanmu tentang rencana Isyana ini sendiri gimana nih KLovers?

Jangan Lewatkan !!!

Pundak Dipegang Brian McKnight, Isyana Sarasvati Girang Maksimal

Ganti Gaya Rambut, Isyana Sarasvati Tampil Lebih 'Catchy'

Momen Paling Hits di Dunia Musik Indonesia Selama Tahun 2015

Inilah 6 Artis Cantik Indonesia Yang Susah Untuk Dibenci

Bicara Perkembangan Musik, Flanella: Isyana Paling Booming

(kpl/far/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -